Maia Estianty Pakai Mahkota Pernikahan Buatan Happy Salma

43

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Penyanyi dan musisi Maia Estianty tengah berbahagia atas pernikahannya dengan Irwan Musry.

Ia dikabarkan meresmikan hubungan mereka di Jepang dan diunggah melalui sosial medianya @maiaestiantyreal, Selasa (30/10)

Ibunda Al, El, dan Dul terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih gading. Gaun berbahan brokat itu berhias payet dan berlengan panjang dengan garis leher tinggi.

Ia juga mengenakan tudung dengan tiara kecil menghias rambutnya yang disanggul. Sebuah buket bunga mawar berwarna putih dan merah muda ada di genggamannya.

Dan yang tak luput dari pandangan, mantan personel Duo Ratu itu mengenakan mahkota silver yang sangat serasi dengan busana dan makeup-nya yang minimalis.

Ternyata dia mengenakan mahkota dari brand seorang aktris Happy Salma, yakni Tulola Jewelery. Saat dikonfirmasi, Rabu (31/10) di Grand Indonesia, Jakarta, Happy Salma membenarkan hal itu.

“Liat di Instagram ya. Dia (Maia) itu pake mahkota  dari Tulola yang memang brand saya dan sahabat saya Sri dan Franka miliki, kebetulan Crown yang dipake bunda Maia,” kata Happy.

Bentuk mahkota terlihat simple namun terlihat elok dan sangat serasi dengan karakter Maia yang simple dan sederhana.

“Dia (Maia) sebenarnya orangnya simple, sederhana jadi dia pengen juga Crown-nya sederhana yang simple gitu tapi delicate dan cantik,”

Yang menjadikan mahkotanya ini unik kata Happy, karena 100 persen buatan tangan manusia dengan waktu pengerjaan sekira satu bulan dengan bahan full silver.

Kendati demikian, Happy enggan membocorkan harga crown yang dikenakan Maia di hari bahagianya itu.

“Harganya (mahkota Maia) istimewa yang pasti dikerjakan 100 persen oleh tangan dan dibuat sangat delicate sangat detail dan bahannya dari silver,” katanya.

Sebelum menjatuhkan pilihannya ke mahkota tersebut, Tulola sempat menawarkan beberapa model namun ia sangat tertarik dengan mahkota satu ini.

“Dia suka yang itu. Kita tawarkan beberapa aja, dia suka yang itu. Dan memang yang sesuai dengan kepribadiannya dia,” ujar ibu dua anak ini.

Happy sangat gembira dan terharu saat Maia meminta membuatkan mahkota untuk pernikahannya.

“Saya seneng banget bunda Maia memilih karyanya Tulola untuk hari spesial dia yang udah dinantikan. Jadi ketika dihubungi, aku ikut senang banget, ikut deg-degan, ikut bahagia dan terharu gitu,” jelas perempuan 38 tahun ini.

Ia turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat buat pernikahan kedua Maia ini.

“Seneng banget kalau ada sahabat, temen menikah yang berarti memulai hidup baru dan bahagia. Saya ucapkan selamat buat bunda Maia semoga berbahagia,” tutupnya.

Sekedar informasi, istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa itu sebelumnya menggandeng sahabatnya Dewi Sri Luce Rusna, serta Franka Franklin Makarim untuk membuka gerai perhiasan bernama Tulola Jewelry.

Bisnisnya ini memiliki ciri khas koleksi yang menggali tradisi perhiasan nusantara. Setiap karyanya mengambil kisah legenda dari dalam negeri seperti mitos, kisah, dan karya sastra.

(dim/fin)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.