Makan di Foodplaza MP Kota Tasik Diskon 20%

66
0
RAMAI. Pengunjung menikmati aneka menu di Foodplaza Lantai 3 Mayasari Plaza kemarin. Saat ini ada promo spesial diskon 20 persen sehingga pengunjung bisa menghemat budgetnya. Istimewa

TASIK – Mayasari Plaza di Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya menghadirkan promo yang meman­ja­kan konsumen. Ada diskon 20 per­sen untuk pengunjung yang ma­kan di Foodplaza lantai 3.

Promo berlaku Senin sampai Jumat sampai 31 Oktober 2020.
Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan, promo ini merupakan kepedulian para tenant Foodplaza MP kepada pengunjung setia di masa pandemi. “Dengan promo ini, pengunjung bisa lebih menghemat budget-nya,” katanya.

Baca juga : PbM-SK Unsil Tasik Latih Masyarakat Bikin Hand Sanitizer Alami

Selain bisa berhemat, sambungnya, pengunjung tetap bisa enjoy makan dan nongkrong di Foodplaza karena tempat duduknya menerapkan social distancing. “Kursi dan meja tetap diatur berjarak,” ucapnya.

Pengunjung pun tersaring dari awal pintu masuk MP dengan cek suhu, wajib masker dan disemprot sanitizer oleh petugas. “Jadi tetap aman dan nyaman beraktivitas di MP,” ujarnya.

Andi mengatakan, sejak 2018 Foodcourt Mayasari Plaza hadir dengan konsep baru yakni Foodplaza. Dengan konsep tersebut, Foodplaza tak sekadar tempat makan, tapi bisa menjadi meeting point (tempat bertemunya orang-orang).

“Mengimbangi perkembangan zaman, mall harus bisa mengakomodir gaya hidup masyarakat modern,” ujar Andi.
Ia mengatakan saat ini banyak kegiatan dilakukan di mall, mulai dari makan bersama keluarga, meeting bersama klien hingga hangout bersama teman-teman.

“Di Foodplaza MP ini bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat akan tempat yang nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas tersebut,” terangnya.

Baca juga : WADUH.. Positif Corona di Kota Tasik Ternyata Nambah 23 Kasus, Ini Rinciannya

Bahkan di Foodplaza para mahasiswa dan pelajar bisa melakukan tugas kelompok sambil menikmati suasana yang cozy. “Foodplaza dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut, disediakan sofa-sofa, wifi dan spot-spot selfie,” katanya.

Di Foodplaza juga akan ada pembagian zona. Ada smoking area, ada juga zona bebas asap rokok. Sehingga semua pengunjung nyaman. “Protokol kesehatan tetap dijalankan dengan ketat,” tuturnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.