Makan di Mayasi Bayar Pakai Doa

343
GRAND OPENING. Manajer Operasional Mayasi Grup Jawa Barat dan Jawa Tengah Helmi Muhammad Ludiana berfoto di tengah antrean pengunjung Selasa (14/5). Saat ini ada promo makan gratis. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Mayasi Resto membuka cabang ke-6 di Tasikmalaya dengan brand Mayasi Coffee Concept di Jalan Ir Juanda Rancabango Kota Tasikmalaya. Selama grand opening Senin-Minggu (13-19/5) pihaknya menggelar promo bayar pakai doa.

Manajer Operasional Mayasi Grup Jawa Barat dan Jawa Tengah Helmi Muhammad Ludiana mengatakan Mayasi cukup gencar melakukan ekspansi. Tasikmalaya menjadi salah satu kota tujuan ekspansi karena sudah sukses dengan 5 outlet sebelumnya yakni Mayasi Cabang Mayasari Plaza, Mayasi Cabang Plaza Asia dua outlet, Mayasi Cabang Yudanegara dan Mayasi Cabang Ciamis.

“Mayasi Coffee Concept ini lebih menonjolkan konsep kafe. Tersedia 12 varian kopi serta desserrt dan menu utama,” ujarnya kepada Radar, Selasa (14/5). Tersedia juga menu khas Mayasi yakni ramen, bento dan paper rice. Harganya kompetitif.

Kafe ini buka pukul 16.00 hingga 23.00 selama Ramadan, tapi setelah Ramadan akan buka lebih lama dari pukul 11.00 sampai 03.00. Sehingga nyaman nongkrong berlama-lama.

“Segmen pasar kami anak muda maupun keluarga. Karena kami menyediakan berbagai tempat duduk kursi resto, sofa hingga lesehan bean bag sehingga nyaman untuk semua segmen,” katanya.

Sebagai apresiasi untuk masyarakat, sambungnya, selama periode grand opening ada promo gratis 2.000 porsi yang terdiri dari 1.000 porsi ramen dan 1.000 porsi paket chicken teriyaki. “Syaratnya hanya follow IG Mayasi Resto dan bayar pakai doa,” ujarnya.

Menurutnya, antusias masyarakat terhadap Mayasi Coffee Concept luar biasa. Sudah dua hari ini pengunjung mengantre untuk mendapatkan promo makan gratis. “Kuota tiap harinya terbatas, sehingga promo ini akan tetap ada sampai Minggu (19/5),” terangnya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.