Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Makanan di KMS Didiskon 20 Persen

17
0
TUNJUKKAN. Salah satu pengunjung menunjukan foto view KMS yang diupload di media sosial untuk mendapatkan diskon, kemarin.

GARUT KOTA – Kampung Muara Sunda (KMS) memberikan diskon 20 persen untuk pembelian seluruh menu makanan. Potongan harga tersebut merupakan program ulang tahun KMS ke-4.

KMS memberikan potongan harga kepada pengunjung yang meng-upload foto makanan maupun view KMS di media sosial. Kemudian mereka men-tag ke follower-nya masing-masing.

“Minimal di-tag ke lima orang dan mendapatkan like lima, diskon itu akan didapat pengunjung,” ujar Manajer Kampung Muara Sunda Sambas kepada Rakyat Garut, Jumat (11/10).

Tahap pertama, promo potongan harga 20 persen itu, kata Sambas, akan berikan kepada pengunjung KMS sampai akhir bulan Oktober. Tetapi jika animo pengunjung banyak promo potongan harga ini akan diperpanjang sampai bulan November.

“Kita lihat dulu animonya. Kalau banyak, kita perpanjang sampai November. Kalau melihat animo dua minggu ini memang luar bisa. Banyak yang datang untuk menanyakan program ini,” kata dia.

Sambas mengatakan, promo potongan harga 20 persen itu diberikan tidak hanya berlaku untuk personal, tetapi untuk rombongan. Asalkan mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan oleh KMS. “Kami tidak membatasi, semua pengunjung pasti dapat diskon asalkan mengikuti aturannya,” terangnya.

Dia menerangkan, 20 persen potongan harga itu diberikan bukan hanya ke makanannya saja, tetapi diberikan untuk pajak yang sebelumnya dibebankan kepada pengunjung.

“Jadi pajak 10 persen itu kami tanggung. 10 persennya lagi itu untuk potongan harga makanan. Jadi nanti di bill-nya hanya tertera potongan 10 persen,” terangnya.

Sambas menambahkan, diskon ini diberikan, sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen yang telah loyal datang ke sini. “Ini bentuk apresiasi KMS kepada konsumen,” ujarnya memaparkan. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.