Deklarasi Relawan Sukahening untuk Pilkada 2020

Iwan Saputra Makin Masif Dapat Dukungan di Pilkada 2020

728
0
YANGGI F IRLANA DAPAT DUKUNGAN. Iwan Saputra kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju menjadi calon bupati di Pilkada 2020, Sabtu (23/11).

SUKAHENING – Jelang Pilkada 2020, Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE MSi semakin masif mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Kali ini, dukungan hadir dari perwakilan masyarakat Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening, Sabtu (23/11).

Dukungan itu diberikan kepada Iwan Saputra saat silaturahmi dan dialog bersama terkait pembangunan dalam berbagai bidang di Kabupaten Tasikmalaya.

Warga menitipkan berbagai aspirasi kepada Iwan untuk diperjuangkan ketika terpilih menjadi bupati pada Pilkada 2020.

Warga menyampaikan harapannya kepada Iwan terkait peningkatan kesejahteraan dan pembangunan di Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening. Karena, selama ini belum ada perhatian maksimal dalam menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Kami yakin Pak Iwan mampu membawa masyarakat di sini meningkat kesejahteraannya dan meningkat juga sisi pembangunannya. Karena pengalaman dan kapasitas beliau bisa membawa kabupaten lebih baik lagi,” ujar H Hapid Aliyudin, tokoh masyarakat Desa Banyurasa kepada Radar, Sabtu (23/11).

Kata dia, di Banyurasa banyak potensi yang belum bisa dimaksimalkan dengan baik. Salah satunya dari sisi olahan makanan, pertanian dan lainnya. Termasuk diharapkan juga mampu menyelesaikan persoalan ketersediaan air bersih.

Semua potensi itu tidak akan bisa dimanfaatkan tanpa dukungan dan dorongan dari pemangku kebijakan, dalam hal ini pimpinan daerah. “Sejauh ini belum ada perhatian maksimal dari pemerintah,” ujarnya, mengeluhkan.

Lanjut dia, setelah deklarasi ini warga akan mulai turun menyosialisasikan Iwan Saputra ke masyarakat secara umum. Karena warga berharap besar kepada Iwan untuk membawa perubahan di Kabupaten Tasikmalaya melalui momen pesta demokrasi lima tahunan ini.

Ajengan Asep Sodrusahid menambahkan, dirinya bersama warga akan selalu mendoakan Iwan Saputra untuk selalu sukses dalam berbagai bidang, termasuk niatnya untuk maju di Pilkada 2020.

“Mudah-mudahan ketika nanti terpilih bisa membawa kebaikan bagi Kabupaten Tasikmalaya dan khususnya masyarakat Desa Banyurasa,” harapnya. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.