MAN 5 Ciamis Ingin Kibarkan Bendera di Hadapan Presiden

381
0
KIBARKAN BENDERA. Anggota Paskibra MAN 5 Ciamis mengibarkan bendera pada Upacara HUT RI ke-74 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Panjalu, Sabtu (17/8).

PANJALU – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Ciamis didaulat sebagai pengibar bendera pada HUT RI ke-74 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Panjalu, Sabtu (17/8).

Kepala MAN 5 Ciamis Jajang Jamaludin SPd MM menerangkan, didaulat sebagai pengibar bendera menjadi suatu kehormatan bagi MAN yang berada di Kecamatan Panjalu itu. “Saya merasa bangga sekaligus tantangan untuk memberikan terbaik kepada para peserta upacara peringatan HUT RI ini. Sebab bagaimanapun tidak ingin ada kesalahan atau kendala dalam pelaksanaan upacara ini,” tutur dia.

Menurut Jajang, anggota Paskibra MAN 5 Ciamis direkrut berdasarkan pada kriteria tertentu. Seperti fisik, mental, motivasi dan dukungan dari pihak orang tua. Sekolah menyediakan berbagai kebutuhan yang harus ada untuk memenuhi standar Paskibra. “Alhamdulillah pada pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan diharapkan. Ke depannya kami berharap ada anggota Paskibra yang dapat mengibarkan merah putih di tingkat nasional yang nanti mengibarkan bendera di Jakarta langsung disaksikan presiden,” kata dia. (isr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.