1 Newport vs Man City 4

Man City Jaga Peluang Quadruple

7
mancity.com BERDUEL. Gelandang Man City David Silva berduel dengan pemain Newport pada lanjutan Piala FA kemarin.

NEWPORT – Manchester City masih di jalur perburuan quadruple alias empat gelar musim ini. Menyusul kemenangan atas Newport County, The Citizens kini sudah sampai di delapan besar Piala FA.

Pasukan Pep Guardiola pekan depan sudah bisa mengunci satu gelar. Mereka akan menghadapi Chelsea di final Carabao Cup. Sementara di Premier League, mereka kini menjadi pemuncak klasemen.

Langkah mereka ke babak delapan besar Liga Champions juga diprediksi bakal mulus. Hanya berhadapan dengan wakil Jerman, Schalke 04, The Sky Blues diyakini bisa melewati babak 16 besar dengan mudah.

Pada laga kemarin, City mengeliminasi Newport dengan kemenangan 4-1. Empat gol tim tamu dilesakkan Leroy Sane, Phil Foden (2 gol) dan Riyad Mahrez. Sedangkan gol hiburan tuan rumah dipersembahkan Padraig Amond.

Tidak ada tim Inggris yang pernah memenangkan empat kompetisi utama dalam satu musim. Hanya Manchester United yang pernah cukup dekat pada 1999. Saat itu mereka memenangi Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

“Semuanya berjalan baik saat ini dan kami pasti dapat memenangkan setiap kompetisi tetapi itu akan sulit. Ini pasukan besar dan semua orang ingin menunjukkan kepada bos bahwa mereka bisa menjadi starter,” kata Foden kepada BBC Sport. (amr/ian/fin)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.