Dua Kali Kalah Lagi, Jose Out

Manajemen PSGC Beri Waktu Dua Laga Lagi

131
0
BERIKAN KESEMPATAN. CEO PSGC H Herdiat Sunarya memberikan tanggapan atas keinginan Balad Galuh agar PSGC kembali berjaya. Dia akan mengevaluasi pelatih setelah dua laga nanti. foto-foto: FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Raihan PSGC di awal Liga 2 menuai kekecewaan pecinta sepak bola di Ciamis. Tim Laskar Ciung Wanara kalah di empat laga Liga 2. Rinciannya, dua di kandang, dua saat tandang.

Paling baru, kemarin, PSGC kalah di kandang oleh Persiraja Banda Aceh 2-3. Mereka menempati peringkat paling bawah di Liga 2. Sedangkan satu laga melawan Blitar United (Bandung United) tertunda.

Kekalahan PSGC di empat laga tersebut membuat Balad Galuh prihatin dan kecewa. Pendukung setia Laskar Ciung Wanara melakukan aksi damai Sabtu (13/7). Mereka menuntut ada perbaikan. Tujuannya agar klub kebanggaan warga Galuh itu kembali berjaya dan bisa lolos ke Liga 1.

Ketua Balad Galuh Eko Supriyanto menyatakan Balad Galuh tidak tinggal diam ketika PSGC mengalami kekalahan beruntun di Liga 2. Balad Galuh menuntut agar Laskar Ciung Wanara di laga berikutnya menang agar bisa lolos ke Liga 1.

“Kami minta pelatih dan manajemen PSGC Ciamis harus berjanji, saya tidak memikirkan pecat atau diganti. Kalau tidak empat laga dimenangkan, minimal dua laga home (kandang, Red) menang. Maka, buktikan laga melawan Perserang Serang dan Cilegon United dapat menang,” kata Eko

“Tuntutan kami, janji kalian (manajemen dan pelatih, Red) ke depannya PSGC Ciamis bisa menang. Janji di hadapan kepada masyarakat. Kalau tidak bisa mengubah untuk kemenangan, kami akan turun ke jalan kembali dan harus out, Jose (pecat pelatih PSGC Ciamis, Red),” ujar dia

CEO PSGC H Herdiat Sunarya menjelaskan PSGC merupakan milik masyarakat Kabupaten Ciamis. Para suporter tim Laskar Ciung Wanara pasti kecewa saat timnya mendapatkan hasil tidak bagus, karena empat kali pertandingan, empat kali PSGC Ciamis kalah. Ia meminta semua pihak untuk mengubah PSGC lebih baik lagi.
Herdiat yang juga Bupati Ciamis ini akan segera melakukan evaluasi kepada pelatih dan pemain.

“Pelatih diberikan dua kali kesempatan untuk memberikan hasil terbaik untuk PSGC Ciamis,” kata dia.“Kita semua mencintai PSGC Ciamis, mari kita sama-sama perbaiki untuk segera melakukan evaluasi, untuk cari yang paling baik. Tentunya mendapatkan poin penuh dalam setiap pertandingannya,” ujarnya.

Pelatih PSGC Ciamis Herrie Setiawan alias Jose mengakui belum bisa memberikan terbaik untuk penggemar sepak bola PSGC Ciamis. Dia tetap berusaha untuk membangun Kabupaten Ciamis di bidang olahraga sepak bola bersama PSGC Ciamis.

Ia memahami perasaan Balad Galuh yang menginginkan tim kebanggaannya menang. Itu agar bisa naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1.

“Herrie Setiawan bukan pelatih apa-apa, bukan pelatih hebat, tapi saya akan membangun Ciamis untuk sepak bola PSGC Ciamis bisa menang,” ujar dia.

“Saya janji, bersama manajemen dan pemain, akan terus berusaha untuk mendapatkan kemenangan untuk klub PSGC Ciamis di away (Perserang Serang dan Cilegon United, Red). Kalau tetap masih belum memberikan terbaik silahkan dievaluasi. Saya sudah berbicara dengan pemain, tanpa saya, (PSGC, Red) Ciamis bisa,” katanya. (mg1)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.