Manis Pedas Nasi Goreng Buntut

16

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Sajian istimewa October Delights dihadirkan restoran Hotel Santika Tasikmalaya. Berbagai menu baru ini bisa jadi pilihan untuk santap siang atau malam Anda. Cita rasa berkelas dengan harga kompetitif.

Sekretaris GM Hotel Santika Tasikmalaya Fitri Sufiatin mengatakan, pada October Delights ini Hotel Santika menghadirkan menu cream dory with butter sauce dengan harga Rp 60 ribu.

Menu ini terdiri dari ikan dori yang di-fillet yang dilumuri dengan butter sauce. Tekstur ikannya begitu lembut, rasanya lebih segar karena merupakan ikan laut. “Tentunya tidak bau amis, karena diolah oleh chef professional,” ujarnya kepada Radar, Jumat (19/10).

Perpaduan lembutnya daging ikan dori semakin lezat dengan lumuran butter sauce yang gurih dan creamy. Dalam satu porsi menu tersebut, terdapat juga kentang panggang dan sayuran kukus yang menambah kelezatan.

Tersedia juga menu mun tahu harga Rp 60 ribu, menu ini berbahan tahu sutera yang direbus menggunakan saus putih kental gurih, kemudian dicampur dengan daging ayam cincang dan jamur. Chinese food ini begitu nikmat disantap dengan nasi putih hangat.

“Yang tak kalah lezat ada menu nasi goreng buntut seharga Rp 75 ribu,” ujarnya. Nasi goreng buntut ini bercita rasa manis, gurih dan pedas. Nasi gorengnya dicampur dengan daging sapi dan topping buntut sapi bakar.

“Buntut sapinya empuk, banyak daging dan lemaknya, begitu lembut dan juicy,” terangnya. Bagi Anda yang ingin menyantap masakan berkuah segar, tersedia tom yum soup harga Rp 50 ribu. Masakan khas Thailand ini berisi potongan seafood dan jamur yang disiram dengan kuah panas yang pedas, gurih dan segar. “Untuk minumannya, spesial bulan Oktober ini kami menghadirkan strawberry milenial, mango float, passion punch dan kopi jebreed,” pungkasnya. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.