Mantan Atlet Porda Voli

97
0
Ipda Dedi Haryana
Loading...

Jiwa atlet seakan sudah mendarah daging bagi Kanit Laka Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana. Meskipun saat ini sudah menjadi perwira Polri, pria kelahiran Ciamis 25 Agustus 1979 itu tetap tidak lepas dari dunia olah raga.

Dari berbagai olah raga yang digelutinya, bola voli menjadi favorit bagi Dedi. Olah raga ini sudah dia tekuni sejak duduk di bangku SMP sampai menjadi atlet Porda. “Sampai sekarang pun masih rutin main, susah kalau harus ditinggalkan,” ungkapnya.

Bersama rekan-rekan polisinya, dia pun membentuk sebuah tim bola voli. Tidak jarang timnya melakukan latihan atau tanding dengan tim voli yang lain. “Sering dengan AU, dengan Brigif atau Pertamina, jadinya kami punya hubungan yang dekat,” tuturnya.

Selain bermain, dia pun menjadi pembina tim bola voli remaja yang selalu diikutsertakan dalam berbagai kompetisi. Bukan hanya mencari eksistensi, dia punya keinginan untuk membangun regenerasi atlet bola voli. “Supaya keberadaan atlet daerah ini terus berkesinambungan,” singkatnya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.