Mantan Bos Hotel di Linggajaya Kota Tasik Meninggal di Kamar Mandi

772
0
radartasikmalaya.com
Jasad mantan bos sebuah hotel di Mangkubumi, Kota Tasik saat akan dinaikan ke mobil ambulans, Minggu (27/09) malam. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Diduga mengidap penyakit diabet, mantan bos sebuah hotel di Lingjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasik, berinisial AS (38) ditemukan karyawannya tak bernyawa di dalam kamar mandi hotel, Minggu (27/09) malam.

Saat ditemukan, posisi jasad AS dalam keadaan telungkup memakai kacamata, kaos warna putih dan celana pendek warna hitam.

Sedangkan dari kaos di sebelah kanannya tepatnya di bawah ketiak tangan kanan tampak seperti bercak darah yang diduga akibat terjatuh.

Pihak Polsek Mangkubumi dan tim Identifikasi Polresta Tasikmalaya langsung mendatangi lokasi kejadian, lalu mengevakuasi jasad korban yang berada di lantai 2 hotel tersebut.

Menurut keterangan salah satu karyawan hotel tersebut, Jajang Hardiansyah (46), dirinya terakhir melihat korban pada hari Jumat (25/09) lalu

“Korban menetap di hotel ini sudah lama, sekitar 12 tahun. Sehari-hari ya di dalam kamar itu. Paling keluar kamar kalau mau makan saja,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com di lokasi kejadian.

Terang dia, korban dulunya adalah bos di hotel tersebut lalu pensiun dan diganti adiknya. Terakhir ketemu rekan-rekannya pada hari Jumat lalu sekitar Magrib dan kondisinya sehat.

“Waktu itu dia ketemu saya dan teman-teman nanya soal paket sudah datang belum. Cuman nanya itu saja,” terangnya.

Dirinya tak ikut melakukan evakuasi jasad korban karena diperintahkan pimpinannya agar tak masuk ke lokasi temu mayat. Jadi tak tahun kondisi jasad korban seperti apa.

“Jadi saat ini korban posisinya di hotel tersebut sebagai kakak pemilik hotel dan mantan bos saya,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya membenarkan adanya temu mayat tersebut. Kata dia, pihaknya pertama kali menerima laporan soal mayat ditemukan di dalam kamar hotel itu sekitar pukul 18.10 WIB.

“Ya memang benar ada laporan dari pihak hotel bahwa ada yang meninggal di dalam kamar mandi hotel. Begitu kita datangi dan memang ternyata benar, dan korban sudah meninggal di dalam kamar mandi itu,” tuturnya.

Beber dia, kondisi korban saat pihaknya tiba di lokasi kejadian, posisinya dalam keadaan tertelungkup. Untuk hasil pemeriksaan sementara belum ditemukan ada tanda-tanda kekerasan.

“Dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa korban ini punya latar belakang penyakit diabet. Korban kebetulan masih keluarga pemilik hotel,” bebernya.

Jelas Endang, kebetulan juga lokasi temu mayat korban itu adalah salah satu kamar yang ditempatinya. Tindakan selanjutnya adalah pihaknya bersama Tim Identifikasi Polresta Tasik melakukan olah TKP.

“Lalu jasad korban kami bawa ke kamar mayat RSUD dr Soekarjdo untuk dilakukan pemeriksaan medis. Rencana kedepan apakah akan diotopsi atau tidak tergantung hasil penyelidikan,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.