Mantan Kadis Binamarga Ciamis Tewas Diduga Dibunuh, Sang Istri Minta Diusut

2109
0
radartasikmalaya.com
Istri dan anak mantan Kepala Dinas Binamarga Ciamis meminta kasus diusut tuntas. iman s rahman/ radartasikmalaya

CIAMIS – Mantan Kepala Dinas Binamara Kabupaten Ciamis, Drs Soekanda Mansoer M MM, diduga menjadi korban penganiayaan, hingga tewas.

Pada tubuh pria kelahiran Bandung 03 Agustus 1955, yang tinggal di Jalan Padasuka No 52 RT 02 / 04 Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Kota Tasik ini, ditemukan atau terlihat tanda lebam-lebam di sekujur tubuh, seperti bekas pukulan benda keras.

Mendapati kematian penuh dengan kejanggalan, sang istri Susi Suci Andani (45) meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas perihal penyebab kematian suami tercintanya.

Betapak tidak, selain kepada dirinya, sang suami sempat memberitahukan kepada suster di rumah sakit bahwa dirinya dipukuli orang.

“Suster di rumah sakit sempat tanya penyebabnya kepada suami saya hingga tiga kali. Ya jawabannya, saya dipukuli orang,” ungkap Susi.

Selain itu, kata susi, para petugas yang memandikan jenazah suaminya, melihat sekujur tubuh suaminya tampak memar di beberapa bagian tubuhnya. “Ini seperti dikeroyok,” katanya.

Susi menambahkan, bahkan ketika di lokasi kejadian, dirinya mendapati posisi motor masih tegak tersetandar dan dikunci leher. Joknya sobek-sobek, lampu-lampunya pecah seperti bekas dirusak.

“Saya sempat mencari kuncinya namun tidak ada. Saya lihat di bagasinya kelihatan dua plat nomornya sudah dicopot. Kuncinya saja tidak ada,” ujarnya.

“Bapak tak pernah cerita punya masalah dan tidak pernah punya masalah di keluarga juga. Bapak orangnya pendiam. Kegiatan bapak setelah pensiun, sehari-harinya suka ke ke Ciamis mengelola hotel,” sambungnya.

(iman s rahman)

Berita Terkait :

Mantan Kadis Binamarga Ciamis Meninggal, Diduga Dianiaya

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.