Mantan Wakil Bupati Tasik Dukung WANI

1956
0
ISTIMEWA KOMPAK. Eks Wakil Bupati Tasikmalaya, H E Hidayat (kedua kiri) siap mendukung pasangan WANI di Pilkada Tasik 9 Desember 2020.

RAJAPOLAH – Pasangan nomor urut empat, Iwan Saputra-Iip Miptahul Paoz (WANI) mendapatkan dukungan dari mantan wakil bupati Tasikmalaya H Endang Hidayat, Minggu (1/11).

Dukungan tersebut disampaikan saat Iwan Saputra menghadiri acara silaturahmi dan deklarasi dukungan di Balai Morosono Kecamatan Rajapolah.

Dalam acara itu H E Hidayat langsung mengutarakan dukungannya kepada WANI di Pilkada Tasikmalaya 9 Desember 2020.

Anggota Tim Pemenangan WANI, Andi Lala mengatakan H Endang Hidayat mengutarakan dukungan kepada Iwan-Iip saat acara silaturahmi dan deklarasi dukungan di Balai Morosono Rajapolah.

“Pak Hidayat, mantan wakil bupati Tasikmalaya dalam acara tersebut menyampaikan mendukung pasangan WANI di Pilkada Tasik,” ungkap Andi yang saat ini menjadi politisi Partai Golkar kepada Radar.

Menurut dia, jauh sebelum perhelatan tahapan Pilkada serentak 2020 digelar, H E Hidayat sudah menilai Iwan Saputra adalah figur calon pemimpin masa depan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Sehingga menjelang Pilkada, Pak E Hidayat memberikan restu dan sekarang mendukung Iwan-Iip untuk maju di Pilkada Tasik. Selain itu, beliau menilai Iwan seorang birokrat yang punya pengalaman,” kata dia.

Baca juga : Pohon Tumbang Tutup Jalan Garut-Tasik di Mangunreja

Dia menambahkan selama H E Hidayat menjabat sebagai wakil bupati ketika masih belum berpisah antara kabupaten dan kota Tasikmalaya. Beliau menilai sosok Iwan Saputra adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang visioner, inovatif dan bersih.

“Kebetulan respons masyarakat di Kecamatan Rajapolah pun sangat bagus dan antusias terhadap pasangan Iwan-Iip ini,” ungkap dia.

Apalagi, ungkap dia, didampingi sosok wakilnya Iip Miptahul Paoz yang merepresentasikan figur dari pesantren, masyarakat di Rajapolah sangat merespons baik. Karena di Rajapolah banyak lembaga pendidikan pesantren.

Mantan Wakil Bupati Tasikmalaya H Endang Hidayat mengatakan Iwan-Iip adalah calon pemimpin yang sangat ideal untuk di Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh relawan pendukung WANI berjuang memenangkan pasangan yang diusung Golkar, PKB, PAN dan PKS tersebut.

“Kami memandang, pasangan ini paling layak untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya. Selain tahu latar belakang keluarganya, saat saya menjabat wakil bupati, Iwan Saputra adalah ASN yang visioner, inovatif, jujur dan bersih,” ungkap dia. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.