MANTAP..! WBC Kawali Ciamis Borong 6 Mendali di Kejurda Muaythai Bupati Cirebon Cup 2019

206
0

CIAMIS – Kejurda Muaythai Bupati Cirebon Cup, Winduraja Boxing Camp (WBC) Kawali Kabupaten Ciamis memboyong enam mendali sekaligus.

Dalam perhelatan yang dilaksanakan sejak tangal 26 – 29 Desember 2019 di GOR Ranggajati Kabupaten Cirebon ini, WBC Kawali meraih 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Pelatih/Official WBC Kawali Kabupaten Ciamis, Sani Ramli melalui Asisten Manajernya Agus Irpan Wijaya mengaku beryukur dalam Kejurda Muaythai Bupati Cirebon Cup, WBC Kawali meraih hasil memuaskan dengan memoyong empat mendali emas, satu perunggu dan satu perak.

Meskipun persaingan yang cukup ketat, dengan pesertanya mencapai kurang lebih 294 peserta diikuti 20 pengcab Kabupaten/ Kota dan 8 camp/sasana Muaythai Jawa Barat.

“Alhamdullilah dari total enam fighter yang diturunkan WBC Kawali, di bawah asuhan Manager H Ade Darsono dan pelatih Rahadian Fauzi semuanya meraih mendali emas empat, satu perak dan satu perunggu, ” terangnya kepada Radar, Senin (30/12) pagi.

Agus menambahkan, semoga dengan dilaksanakannya kejuaraan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan melahirkan atlet- atlet serta sasana Muaythai di seluruh Pengcab se- Jawa Barat, khususnya atlet dari Kabupaten Ciamis.

“Kami bangga atlet dari Ciamis bisa mengharumkan nama baik Tatar Galuh dan harapan kedepan bisa mengharumkan Indonesia di kancah Internasional juga, ” harapnya.

Agus menyampaikan, bahwa sasana WBC Winduraja Kawali terus di bangun, dengan tujuan untuk mewujudkan salah satu kampung atlet di Kabupaten Ciamis .

“Semoga kedepan WBC Kawali bisa melahirkan atlet -atlet berprestasi prefosional dan kebanggan Kabupaten Ciamis, “tuntasnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.