Marchisio Bercerai dengan Juventus

66
FILE PHOTO: Juventus' Claudio Marchisio with the Serie A trophy at Juventus Stadium, Turin - 23/5/15. Reuters / Giorgio Perottino/File Photo

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JUVENTUS kembali ditinggalkan pemain seniornya. Setelah Gianluigi Buffon, kali ini giliran Claudio Marchisio yang memilih “bercerai” dengan Si Nyonya Tua.
Belum diketahui ke mana tujuan sang pemain. Namun ketatnya persaingan di lini tengah tampaknya menjadi penyebab utama dari kepergian Marchisio.

“Sudah 25 tahun berlalu sejak Claudio mengenakan seragam hitam-putih pertama kalinya. Ketika itu dia berumur tujuh tahun. Dengan keinginan yang gila, dia ngotot ingin bermain untuk klub dari kota kelahirannya,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Mimpinya adalah menge­nakan seragam yang sama di hadapan puluhan ribu suporter. Dia ingin berjuang meraih piala dan untuk itu dia menawarkan permainan yang indah. Dia mencetak gol pertamanya saat kami menghadapi Fiorentina. Sejauh ini dia sudah tampil dalam 389 laga dan dia masuk dalam daftar 18 pemain yang tampil paling sering sepanjang sejarah Juventus,” ucapnya.

“Kami memiliki kesempatan untuk beriringan dengan Claudio. Melihat dia tumbuh tahun demi tahun merupakan kepuasan yang unik. Akan menyenangkan untuk terus mengikutinya walaupun dia mengenakan kostum apapun. Terima kasih untuk segalanya Claudio. Kami mengharapkan yang terbaik untuk Anda,” demikian pernyataan tersebut.

Bersama Juventus, Marchi­sio telah merasakan berbagai gelar bergengsi. Pemain yang lahir di Turin pada 19 Januari 1986 itu tujuh kali menjuarai Liga Italia Serie A, empat Coppa Italia, tiga Piala Super Italia, dan satu Serie B Italia. (bep/jpc)

loading...