Marlin Siap Kelilingi Pangandaran

173
0
UJICOBA. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menjajal bus wisata bernama Marlin mengelilingi tempat wisata di Pangandaran Senin (20/5). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
Loading...

PANGANDARAN – Bus wisata yang diberi nama Marlin (Mari Keliling Pangandaran) siap mengelilingi tempat atau objek wisata di Pangandaran.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata sudah menyerahkan bus tersebut secara simbolik kepada Organda Kabupaten Pangandaran. Bus wisata tersebut merupakan hibah dari Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran Saepuloh mengatakan bus Marlin sudah menjalani uji kelaikan beberapa waktu lalu, dan akan dikelola oleh organda. ”Ini untuk angkutan wisata, baik itu didalam objek wisata atau antar objek wisata,” ujarnya kepada Radar, Senin (20/5).

Untuk tarif bus wisata tersebut, belum ditentukan dan dikoordinasikan. Rencananya mereka akan membahasnya dalam waktu dekat. ”Berbagai pihak terkait akan diundang, termasuk dari organda itu sendiri,” ujarnya.

Ia berharap ke depa Pemprov ataupun Pusat bisa menghibahkan kembali mobil wiasta ke Kabupaten Pangandaran. ”Mudah-mudahan saja bisa ditambah lagi,” harapnya.

Kabid Lalulintas Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran menjelaskan trayek atau jalur bus wisata tersebut belum ditentukan. ”Unrtuk masalah trayek akan kita bahas minggu ini,” tegasnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.