Ma’ruf Amien : Santri Harus Punya Kompetensi

75
BERJUBEL. Sebagian rombongan santri yang hendak masuk kawasan Dadaha Kota Tasikmalaya, tertahan di gerbang karena sudah penuh. foto: firgi

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

DADAHA – Hari Santri Nasional untuk wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya dipusatkan di Lapangan Dadahan Kota Tasikmalaya, Senin (22/10/18).

Yang hadir, Ketua PBNU Said Aqil Siradj, Panglima Santri Muhaemin Iskandar, Menkopolhukam Wiranto,   Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolda Jabar irjen Pol. Agung Budi Maryoto dan Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman.

Dihadapan ribuan santri KH. Ma’ruf Amin berpesan kepada para santri untuk mengambil peran dalam segala aspek untuk mengisi pembangunan negeri ini.

“Untuk memberikan semangat kembali kepada para santri, merasa harus punya peran karena dihargai dan diperhitungkan negara,” ujar KH.Ma’ruf Amin kepada wartawan usai menghadiri apel hari santri.

Ma’ruf Amin ingin memberikan stimulan kepada para santri. Artinya santri harus punya semangat mengabdi kepada negara bukan hanya saja mempertahankan mengusir saat mengusir penjajahan tetapi mengisi pembangunan.

“Menghilangkan kemiskinan, santri harus membangun kesejahteraan. Dan santri harus mengambil peran di dalam segala aspek,” terang Ma’ruf Amin.

Ma’ruf Amin berpesan santri harus menyiapkan diri untuk lebih berkiprah lebih signifikan untuk bangsa dan negara.

“Santri harus siap tidak hanya semangat tapi kemampuan dan kompetensi harus dipersiapkan,” pungkasnya. (feb/rmol/age)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.