Masa Depan Persib Cerah

11

BANDUNG – Persib Bandung U-19 berhasil menjuarai Liga 1 U-19 2018 usai menumbangkan Persija U-19 dengan skor tipis 1-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11).

Atas capaian tim junior, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memberi ucapan selamat kepada Persib U-19 yang telah berhasil mendapatkan gelar juara di Liga 1 U-19. “Selamat untuk para pemain, jajaran pelatih dan semuanya. Ini adalah hal yang bagus untuk Persib Bandung,” kata Gomez, Selasa (27/11).

Dibalik ucapan selamatnya, pelatih asal Argentina itu menitipkan pesan kepada skuad asuhan Budiman itu. Menurutnya, jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai. “Pemain muda adalah masa depan, bukan hanya untuk Persib, tapi sepak bola,” ujarnya.

Menurut Gomez, tidak menutup kemungkinan ada beberapa pemain yang akan bermain untuk Persib senior.

“Mereka sangat potensial. Kita pernah membawa 2-3 pemain dan mungkin bisa saja mereka bisa main di Piala Indonesia. Mungkin beberapa pemain kita tarik dan untuk masa depan Persib,” pungkasnya.

Pelatih Persib U-19, Budiman tak pernah menyangka antusiasme bobotoh begitu besar saat menjemput timnya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung kemarin.

Ribuan bobotoh tumpah ke jalan sambil bernyanyi dan menari menyambut iring-iringan Persib U-19.

“Saya tidak menyangka bobotoh akan sebanyak ini menyambut kami,” kata Budiman.

Budiman beberapa kali menyapa para bobotoh dan meladeni mereka untuk berfoto. Menurutnya, selebrasi seperti ini wajar terjadi jika tim Persib senior yang menjadi juara. “Saya enggak tahu harus bilang apa lagi. Saya terharu. Bobotoh banyak sekali seperti tim senior yang juara,” tambahnya. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.