Masa Iya Seri Lagi

12
Persib.co.id WAJIB MENANG. Para pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Arcamanik, Bandung kemarin.

BANDUNG – Drama leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia sudah menemui titik terang. Persiwa Wamena yang menjadi lawan Persib Bandung bersedia bermain di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sore nanti.

Awalnya, pertandingan sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 4 Februari di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun, izin urung keluar akibat ada beberapa bagian dari GBLA mengalami penurunan tanah.

Atas pengunduran tersebut, Persiwa sendiri menolak untuk datang ke Bandung. Mereka meminta pihak PSSI untuk menegakan regulasi. Manajemen Persiwa ingin Persib kena hukuman Walk Out (WO).

Menghadapi Persiwa nanti, pelatih Miljan Radovic ingin mempersembahkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

“Pertandingan besok (hari ini, Red), semua pemain siap. Fisik bagus, mereka mau menang. Kita berharap menampilkan yang terbaik,” kata Radovic, Minggu (10/2).

Jika sore nanti memenangkan laga, pada babak 16 besar Maung Bandung sudah ditunggu Arema FC yang pada babak 32 besar mengalahkan Persita Tanggerang.

“Pokoknya kita menang dulu. Untuk nanti saya tidak perlu bicara dulu lawan Arema. Intinya kita ingin menang dulu dari Persiwa,” ucapnya.

Sementara itu, Persiwa sendiri datang ke Bandung dengan tekad yang tinggi. Tim yang kini bermarkas di Cirebon itu ingin berbicara di Piala Indonesia.

“Kami Akan berusaha bermain sebaik mungkin. Apalagi kita bermain di Bandung, dengan dukungan penuh dari bobotoh, jadi kami harus lebih waspada,” ujar pelatih Persiwa, Winaryo.

Menghadapi Supardi CS di Bandung, Winaryo tentunya akan menyiapkan perubahan dari skema yang diterapkan pada saat leg pertama lalu. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.