Masih Banyak Warga Kota Banjar tak Taat Prokes

36
0
ISTIMEWA. DISANKSI. Masyarakat yang melanggar protokol kesehatan mendapatkan sanksi dari aparat kepolisian, Jumat (25/12).
ISTIMEWA. DISANKSI. Masyarakat yang melanggar protokol kesehatan mendapatkan sanksi dari aparat kepolisian, Jumat (25/12).
Loading...

BANJAR – Banyak pengendara sepeda motor masih banyak yang tidak menggunakan masker atau menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran. Hal itu terlihat pada Pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2020 yang digelar TNI Polri dan Pemkot Banjar, Jumat (25/12).

“Di tengah pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Personel Gabungan Polres Banjar, Subdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Sat Pol PP, Dishub, dan BPBD Kota Banjar tetap melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Banjar,” kata  Kaporles Banjar AKBP Melda Yanny kemarin.

Baca juga : Stok Rapid Test Antibodi untuk Warga Kota Banjar Terbatas

Hasilnya, kata dai, ada sekitar 42 pelanggar yang terjaring dan langsung dikenakan sanksi. Sebagian personel Polres Banjar melaksanakan operasi yustisi di Simpang 4 Alun-Alun Kota Banjar. Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara stasioner tersebut, masih ditemukan pengguna jalan dan warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Sedikitnya sebanyak 42 pelanggar terjaring dalam operasi tersebut dengan dikenai sanksi ringan berupa sanksi sosial dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengucapkan butir-butir Pancasila, serta tindakan fisik terukur berupa push up,” katanya. (rls/cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.