Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4%

19.6%

8.1%

68.3%

Masih Remaja, Ini Pakaian Wanita Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik

1856
0
Temu Mayat Wanita Misterius di Kolam radartasikmalaya.com
Ini pakaian wanita tanpa identitas yang ngambang di kolam ikan di Kampung Cihaniwung Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Minggu (26/07) siang. foto: rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto, mengakui pihaknya hingga Minggu (26/07) malam pukul 21.30 WIB belum mengetahui identitas mayat wanita muda misterius yang ditemukan ngambang di kolam.

Penemuan jasad wanita muda yang diperkirakan berusia 18 tahunan itu, terjadi Minggu (26/07) siang pukul 14.30 WIB dan ditemukan di Kampung Cihaniwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang.

“Identitas (mayat wanita muda misterius, Red) masih belum diketahui dan sekarang dilakukan visum oleh dokter. Mungkin besok akan kita lakukan otopsi,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Kapolres yang ditemui di kamar mayat RSUD dr Soekarjdo, mengatakan, dari lokasi penemuan jasad, pihaknya menemukan berbagai barang bukti pakaian yang diduga milik korban dan segera menggali keterangan para saksi.

“Kita terus mencari identitas yang bersangkutan terlebih dahulu. Kemudian berdasarkan temuan di TKP dan saksi, kita akan berusaha mengungkap sebenarnya apa yang terjadi,” terangnya.

“Ciri-ciri secara umumnya bahwa yang bersangkutan ditemukan dalam kondisi telungkup, diperkirakan masih remaja, dan membawa pakaian yang dimasukan ke dalam tas kresek,” sambungnya.

Pihaknya juga akan membuat sketsa wajah korban dan disebar ke masyarakat agar segera diketahui identitasnya.

“Kami imbau kepada masyarakat yang mengenali korban dengan ciri tersebut di dalam sketsa yang akan kita sebar agar segera melapor ke Polresta Tasik,” tambahnya.

Dia pun belum bisa secara detail menjelaskan bagaimana kondisi tubuh korban karena harus menunggu hasil visum dokter dan autopsi.

“Dari tubuh koran secara kasat mata detilnya seperti apa ya kita kita tunggu visum dokter besok apakah ada tindak pidana atau tidak,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Berita terkait :
Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Ini Ciri-Cirinya..
Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Diduga Korban..
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.