Masuk ke Resepsi Pernikahan di Rajapolah Tasik Suhu Tubuh Para Undangan Dicek

2680
1

KABUPATEN TASIK – Guna antisipasi penyebaran vorus corona, Polsek Rajapolah memeriksa suhu tubuh seluruh tamu undangan yang hendak masuk ke acara resepsi pernikahan, di GOR Kenangan, Senin (23/03) pagi.

Kapolsek Rajapolah, AKP Dede Darmawan SH mengatakan, pihaknya melakukan hal ini sesuai maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19).

Baca juga : Kita Wajib Tahu Istilah ODP, PDP Corona Dan Lainnya..

“Jadi kita lakukan pengamanan acara resepsi Pernikahan sambil sosialisasi pencegahan penyebaran corona,” ujarnya kepada wartawan.

“Yaitu melaksanakan prosedur antisipasi penyebaran corona dengan pemeriksaan suhu tubuh, sanitasi tangan, tidak bersentuhan tangan ketika bersalaman, jaga jarak antar undangan dan lain sebagainya,” sambungnya.

Dia berharap masyarakat mengetahui dan memahami maklumat Kapolri ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Dan diharapkan tidak terjadi kepanikan dengan beredarnya isu atau informasi yang belum jelas keakuratan dan kebenarannya. Juga tak terjadi panic buying terkait kebutuhan pokok masyarakat,” harapnya.

Loading...

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

  1. Yes, jangan panik ! Tapi harus tahu bahwa #covid-19 sedang terjadi saat-saat ini , bukan di negara kita saja……….Tetap jaga kebersihan, lebih baik ‘stay at home’, kurangi berkumpulan dan ngerumpi terlalu lama, jaga jarak 1 meter kalo kita berada di keramaian, pakai ‘mask’, jangan sepelekan tuk bercuci tangan sebelum dan sesudahnya……Let’s be informed and do our part to fight this #covid-19 🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.