MasyaAllah, Lindswell Kwok, Ratu Wushu Asia Asal Sumut Kini Telah Berhijab

47

KABAR mengejutkan datang dari atlet wushu nasional asal Sumut, Lindswell Kwok. Gadis cantik keturunan Tionghoa muncul dengan kondisi yang sangat berbeda.

Ya, dara 27 tahun ini muncul dengan penampilan sangat berbeda. Hijab panjang nan syar’i melekat dari kepala hingga bawah. Dia tampak sangat cantik dengan senyum manis ciri khasnya.

Penampakan ini pertama kali terungkap lewat unggahan di akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, Senin (3/12/2018) malam.

Saat itu, Imam memshare video kedatangan Lindswell dengan atlet wushu pria Achmad Hulaefi yang belakangan dikenal memang sebagai pacarnya.

Selama ini keduanya menjalin hubungan beda agama. Dimana, Achmad penganut Islam dan Lindswell seorang budha.

Namun, video tersebut jelas menggambarkan bahwa Lindswell yang juga juluki Ratu Wushu Asia ini telah menjadi seorang mualaf.

“Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin… Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg”,” tulis Imam Nahrawi menjelaskan video yang dibagikannya.

Dalam video yang dibagikan Imam Nahrawi tampak Hulaefi tersenyum sumringah saat ditanya datang sama siapa. Lalu sorot kamera video bergeser ke kanan dan tampaknya Lindswell dengan hijab berwarna salem.

“Assalamualaikum Lindswell,” tanya Menpora.

“Walaikumsala, baik alhamdulillah,” ujar Lindswell dengan fasih.

Menpora juga memohon doa kepada publik agar keduanya yang dikabarkan meminta restu ke Menpora dilancarkan urusan hingga ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

“Ini Hualefi sama Lindswell, mohon doa semuanya. Berkah, sakinah mawaddah warrahmah,” ungkap Menpora.

Tak pelak unggahan ini memantik reaksi netizen. Mayoritas banyak yang terkejut, namun juga banyak yang mendoakan keduanya lancar hingga hari H.

Netizen juga mendoakan agar Lindswell bisa istiqamah menganut Islam dan mengenakan hijab.

Sementara itu, hubungan Lidswell dan Hulaefi sejatinya sudah tiga tahun lalu terjalin. Namun, baru terendus sejak Agustus 2018, saat Asian Games 2018. Selama itu juga, keduanya menjalani hubungan beda agama.

Keduanya saling memberi dukungan. Pada pertandingan Achmad Hulaefi, Lindswell dengan lincahnya berlari menuju tribun paling depan untuk mengabadikan momen penyematan medali kekasihnya.

Lindswell sendiri meraih emas di Asian Games dan Hulaefi meriah perunggu.

Usai Asian Games, Lindswell kemudian mengungkapkan niatnya pensiun dan ini didukung Hulaefi karena ada cedera di kaki Lindswell. (nin/pojoksumut/radartasikmalaya)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.