Masyarakat Diajak Kembali Barsatu

41
0
SYUKURAN. Paguron Syahbandar Kari Madi Kabupaten Garut mengajak semua pendukung kedua paslon kembali bersatu. Yana Taryana / Rakyat Garut
Loading...

TAROGONG KIDUL – Paguron Syahbandar Kari Madi Kabupaten Garut berharap tak ada lagi kegaduhan antar sesama pendukung, khususnya pada Pemilihan Presiden. Hal tersebut dikatakan Guru Besar Paguron Syahbandar Kari Madi, Nurseno SP Utomo.

“Sekarang pemenangnya sudah ditetapkan, mari kita bersatu lagi untuk mendukung kemajuan bangsa ini,” ujarnya kepada wartawan saat syukuran kemenangan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin di kaki Gunung Guntur Kecamatan Tarogong Kaler Sabtu malam (29/6).

Dirinya juga berharap presiden terpilih dapat mewujudkan segala janji-janjinya saat kampanye untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Program yang dijanjikan Jokowi saat berkunjung ke Garut, kata dia, yaitu mengembangkan Objek Wisata Situ Bagendit dan reaktivasi jalur rel kereta api di Garut. “Yang paling saya suka yaitu membangun infrastruktur. Semoga pembangun di Garut yang sudah dijanjikan bisa segera terlaksana,” katanya.

Terpisah, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan pasca putusan Mahkamah Konstitusi, upaya pengamanan di daerah masih dilakukan. Hal tersebut mengingat belum adanya instruksi pembubaran pasukan pengamanan Pemilu dari Mabes Polri. “Untuk Garut Insyaallah aman terkendali, walaupun demikian kita tetap antisipasi dan siaga, sebelum ada perintah lanjut siaga tidak kami bubarkan,” terangnya.

Budi berharap pascaputusan MK semua masyarakat benar-benar menerimanya dan tidak ada lagi perselisihan antar pendukung. “Saya terua berdoa supaya wilayahnya ini aman dan damai pasca Pilpres ini,” harapnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.