Matahari Jumbo Sale Diskon 75%

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Matahari Department Store Tasikmalaya menggelar diskon 75 persen untuk aneka produk pakaian mulai pakaian anak hingga dewasa pria maupun wanita. Promo ini belum ada batas waktunya.

Supervisor Matahari Department Store Tasikmalaya Evan Fantse mengatakan, diskon 75 persen ini berlaku untuk produk pakaian dengan rentang harga mulai Rp 70 ribu hingga Rp 300 ribu. “Konsumen bisa mendapatkan harga yang murah,” jelas dia Rabu (12/9).

Selain diskon 75 persen, sambungnya, ada juga diskon 20 persen dan 50 persen. “Pokoknya konsumen bila berbelanja di Matahari akan banyak mendapatkan diskon,” tandasnya.

Untuk sepatu, kata ia, ada promo special price untuk brand Dr Kevin. Dengan harga Rp 120 ribu konsumen bisa mendapatkan sepatu trendi dan fashionable. Ada sepatu pria maupun wanita. “Jenis sepatunya ada sepatu untuk formal untuk ke kantor maupun sepatu kets semi formal,” terangnya.

Begitupun dengan sepatu dari brand Yongki Komaladi yang dibanderol dengan harga Rp 99 ribu all item. Model sepatunya begitu elegan dan awet dikenakan.

Evan menambahkan, Matahari memang dikenal sebagai deptstore dengan koleksi sandal dan sepatu yang lengkap. “Makanya area sepatu di Matahari cukup luas. Mulai dari sepatu formal, semi formal, casual, sepatu olahraga hingga sepatu sekolah tersedia lengkap,” katanya. Yang istimewa, selalu ada penawaran diskon sehingga konsumen bisa menghemat budget belanjanya.

Evan melanjutkan, di area fashion Matahari punya produk private label seperti Nevada, Cole, Detail, Super T, East Boy, ST Evest, Annisa dan lain-lain. “Private label tersebut hanya ada di Matahari sehingga lebih ekslusif,” ujarnya.

Di waktu-waktu tertentu Matahari juga menggelar promo Struk Kupon Diskon (SKD) untuk konsumen yang belanja minimal Rp 150 ribu, akan mendapat kupon SKD senilai Rp 50 ribu.

“Kami juga punya acara shopping rally yang digelar tiap high season. Konsumen berlomba untuk belanja nominal tertentu dengan waktu yang sudah ditentukan. Pemenang mendapatkan voucher belanja,” katanya. Untuk membership, kata ia, Matahari punya member Ovo. Tampilan kartu yang lebih elegan ini punya lebih banyak keuntungan dan kemudahan. (ujg/na)

loading...