Matangkan Persiapan Atlet Jelang Porda

KOMPAK. Ketua Pengcab Perbakin Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra kompak bersama kontingennya mempersiapkan diri jelang Porda Jabar 2018 Sabtu (8/9).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SINGAPARNA – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tasikmalaya terus mematangkan persiapan kontingennya jelang menghadapi Porda Jabar pada Oktober di Bogor.

“Kita evaluasi persiapan kontingen yang akan mengikuti porda bulan depan,” ujar Ketua Pengcab Perbakin Kabupaten Tasikamalaya Dr H Iwan Saputra SE kepada Radar, Minggu (9/9).

Hasil evaluasi ini, kata dia, memang ada beberapa hal teknis yang masih kurang dan harus dipersiapkan kembali dengan matang. “Di kelas High Power Rifle (HPR), harus mengganti teleskop karena yang diperbolehkan maksimum 14 kali pembesaran. Sedangkan yang ada 24 kali pembesaran,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kontingen bisa memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Sehingga bisa maksimal meraih prestasi. “Porda tinggal tiga minggu lagi. Jadi semuanya harus memanfaatkan waktu untuk terus berlatih seca intensif,” tandasnya. (ujg)

loading...