Mauro Icardi Mogok Latihan

12
0
Mauro Icardi

MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dilaporkan masih menolak untuk berlatih dengan alasan sakit di lututnya. Menurut Sky Sport Italia, Icardi memberi tahu staf medis dan Pelatih Inter, Luciano Spalletti tentang keengganannya berlatih awal pekan ini.

Sang striker tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten pada 13 Februari. Ia beralasan mengalami radang pada lututnya. Namun, klub menampik alasan itu. Alih-alih dia telah melakukan pekerjaan fisioterapi sendiri, jauh dari anggota skuat lainnya.

Laporan menyebutkan Nerazzurri memilih tidak mengomentari situasi ini. Akan tetapi, Sky mengklaim kemungkinan akan ada pertemuan antara penyerang Argentina tersebut dengan Spalletti pada Rabu ini atau Selasa waktu setempat.

Karena belum berlatih, pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan besar akan absen di Liga Europa. Jumat nanti, Inter akan menghadapi Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Masalah Icardi membuat prihatin banyak pihak. Tak terkecuali Wali Kota Milan, Giuseppe Sala. Sang wali kota berharap situasi segera membaik sehingga Icardi bisa bermain di derbi Milan, pekan depan. “Saya ingin dia di lapangan. Saya sedikit kecewa tentang semuanya,” kata Sala kepada ANSA.

Istri sekaligus agen, Wanda Nara, juga telah menyatakan harapannya Icardi tampil menghadapi Milan di Derby della Madonnina. (amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.