Mayasari Group Akan Konsisten Bagikan Sembako

297
0
SERAHKAN. Putri almarhum H Engkud Mahpud, Rachmi menyerahkan paket sembako kepada jompo dalam baksos Mayasari Peduli dan Baznas di wilayah Kecamatan Cibeureum, Rabu (22/5). Firgiawan / Radar Tasikmalaya

CIBEUREUM – Mayasari Group akan tetap konsisten menyalurkan bakti sosial (baksos) Mayasari Peduli dan Baznas Kota Tasikmalaya yang sudah berjalan selama 10 tahun.

Cucu Almarhum H Engkud Mahpud, Viman Alfarizi Ramadhan menerangkan, di setiap momen bulan suci Ramadan, keluarga bersama jajaran Mayasari Group rutin bersilaturahmi dengan masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan baksos Mayasari Peduli. “Alhamdulillah selalu disambut dengan hangat, momen yang selalu kami nantikan seperti ini,” ucapnya saat mendistribusikan paket sembako di Kelurahan Kersanagara Kecamatan Cibeureum, Rabu (22/5).

Menurutnya, apa yang Mayasari Group berikan selama ini, sejatinya tidak sebanding dengan apa yang diberikan masyarakat. Doa untuk kebaikan laju perusahaan termasuk mendoakan almarhum kakek dan neneknya. “Untuk itu, kami harap ke depan bisa memberikan lebih baik lagi bagi masyarakat. Sudah 10 tahun, insyaallah ke depan terus istikamah,” tuturnya.

Lurah Kersanegara Yedi Sukma mengatakan bakti sosial yang rutin diselenggarakan Mayasari Group dan Baznas merupakan momen yang dinantikan masyarakat. Khususnya penerima paket sembako yang didistribusikan ke setiap wilayah. “Kami pemerintahan berterima kasih, semoga apa yang dilaksanakan Mayasari Group terus bermanfaat, maslahat dan berkah bagi masyarakat,” ujar dia.

Dia mendorong agnia lainnya pun bisa melakukan hal serupa, seperti yang dilaksanakan keluarga Mayasari. Dengan demikian, bisa berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Semoga laju perusahaan semakin sukses, semakin besar berkontribusi positif terhadap Kota Tasikmalaya,” tuturnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.