Mayasari Plaza Hadirkan Konsep Baru Foodplaza

727
0
TAMPILAN BERBEDA. Foodcourt Mayasari Plaza akan hadir dengan tampilan dan konsep baru yang lebih fresh dan dinamis pada Februari 2018.

TASIK – Di 2018 ini Foodcourt Mayasari Plaza akan hadir dengan konsep baru yakni Foodplaza. Dengan konsep tersebut, Foodplaza tak sekadar tempat makan, tapi bisa menjadi meeting point (tempat bertemunya orang-orang).
Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan di era persaingan bisnis yang ketat, mall harus dinamis. Untuk itu, pihaknya selalu berinovasi dengan fasilitas dan layanan.
“Mengimbangi perkembangan zaman, mall harus bisa mengakomodir gaya hidup masyarakat modern,” ujar Andi kepada Radar, kemarin (8/1).
Ia mengatakan saat ini banyak kegiatan dilakukan di mall, mulai dari makan bersama keluarga, meeting bersama klien hingga hangout bersama teman-teman.
“Di Foodplaza MP ini bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat akan tempat yang nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas tersebut,” terangnya. Bahkan di Foodplaza para mahasiswa dan pelajar bisa melakukan tugas kelompok sambil menikmati suasana yang cozy.
“Foodplaza dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut, disediakan sofa-sofa, life musik, wifi dan spot-spot selfie,” katanya.
Di Foodplaza juga akan ada pembagian zona. Ada smoking area, ada juga zona bebas asap rokok. Sehingga semua pengunjung nyaman. “Dengan konsep baru ini, tentu kami pun punya penawaran baru,” ujarnya.
Ada diskon besar-besaran untuk harga sewa tenant di Foodplaza. Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2018.
“Kami membuka seluas-luasnya kesempatan bagi para pengusaha kuliner untuk bergabung di Foodplaza yang rencananya akan dilaunching pada Februari 2018,” tuturnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.