Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.3%

70.1%

Mayasari Plaza Kota Tasik Gelar Bazar Harga Miring

1176
0
BAZAR FASHION. Pengunjung Mayasari Plaza berbelanja aneka baju di bazar fashion Atrium Lantai Dasar, Jumat (21/8). Harganya miring, kualitasnya bagus. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
BAZAR FASHION. Pengunjung Mayasari Plaza berbelanja aneka baju di bazar fashion Atrium Lantai Dasar, Jumat (21/8). Harganya miring, kualitasnya bagus. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Bagi Anda yang ingin tampil fashionable, trendi dan elegan bisa berburu aneka produk fashion di Bazar Fashion Mayasari Plaza Atrium Lantai Dasar. Bazar yang digelar sejak 18 hingga 30 Agustus 2020 ini menghadirkan aneka baju kelas butik dengan harga miring.

Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan Bazar Fashion ini menjadi agenda rutin MP untuk mewadahi para pengusaha fashion lokal dalam mengenalkan berbagai produknya mulai dari baju, celana, hijab, sepatu, tas hingga aksesoris.

”Kami mewadahi UKM di bidang fashion ini dengan menyediakan butik-butik di lantai 2, juga dengan bazar yang rutin digelar setiap tahun,” ujar Andi kepada Radar, Jumat (21/8).

Bazar ini ikuti puluhan tenant. Adapun jadwal bazar bergiliran setiap pekannya. Andi menambahkan, ada bazar tentu ada penawaran menarik bagi pengunjung. Semua produk yang dipamerkan di sana dibanderol harga spesial ataupun diskon.

”Aneka pakaian wanita mulai harga Rp 100 ribuan dengan kualitas yang bagus dan up to date,” ujarnya. Bazar ini, sambung Andi, juga untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan produk fashion murah dan berkualitas.

Owner Banana Butik Revina mengatakan, pada Bazar Fashion ini ia menyediakan aneka baju yang sedang tren yakni aneka tunik dan long dress motif bunga dan abstrak.

“Saat ini lagi tren tunik dan long dress bermotif dari bahan yang ringan. Tersedia kombinasi warna pastel maupun warna yang atraktif, bisa disesuaikan dengan selera dan personality konsumen,” ujarnya.

Tersedia aneka baju kemeja, rok plisket, sweeter, celana jeans, celana katun hingga outer yang tentunya dengan model terbaru.

Harga yang ditawarkan di bazar pun lebih murah dibandingkan hari biasa. “Tunik harga 165 ribu, long dress hanya Rp 235 ribu. Ada juga special price Rp 100 ribu,” katanya.

Revina mengatakan, penjualan selama bazar bagus dan meningkat dibandingkan hari-hari biasa. “Antusias konsumen bagus, karena bazar fashion ini selalu dinanti konsumen,” katanya.

Salah satu konsumen bazar Dara Pramesty mengaku senang berbelanja di bazar fashion Mayasari Plaza. “Istimewa sekali belanja di bazar ini, koleksi produknya bagus-bagus dan kekinian. Harganya pun cukup miring, sehingga ini kesempatan yang bagus untuk ngeborong baju-baju yang lucu,” ujarnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.