Mayat Bayi Busuk Tanpa Kaki & Kelamin Ditemukan di Bojong Ciamis

2001
0
radartasikmalaya.com
Petugas Inavis Polres Ciamis dan Polsek Cihaurbeuti mengevakuasi jasad bayi, di saluran air, di kampung Bojong Ciamis, Minggu (11/10). istimewa untuk radartasikmalaya.com

CIAMIS  – Geger warga Dusun Bojong RT 02/07 Desa Sukamulnya Kecamatan Cihaurbeti Kabupaten Ciamis.

Warga menemukan bayi yang telah membusuk dengan kaki sebelah kiri dan kelaminnya hilang, Minggu ( 11/10) sekitar pukul  08.00.

Bayi nahas itu ditemukan di selokan kecil di Dusun Bojong Desa Sukamulnya Kecamatan Cihurbeuti Kabupaten Ciamis.

Kasus temuan bayi yang diduga usia empat hari tersebut ditangani Polsek Cihaurbeuti.

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Rizaldy Satria Wibowo SIK mengatakan, pihaknya menerima laporan dari Kapolsek Cihaurbeuti IPTU , Moh Farman SH bahwa pada hari Minggu sekitar jam 08.00

Telah ditemukan Mayat Bayi oleh saksi satu bernama Abdul Rasyid ( 55) seorang  petani, di selokan saluran irigasi Argalaksana.

Loading...

Saksi menemukan sesosok bayi dalam Keadaan sudah meninggal dunia. Lalu saksi memberitahu warga lainnya, Yono Taryono yang dilanjutkan ke Kepala Dusun ,Nana Rohana .

“Jasad bayi sudah tidak utuh. Kini kasusnya ditangani langsung Inavis Polres Ciamis, dan lagi dalam Lidik. Nmun diduga bayi tak berdosa itu  hasil hubungan gelap,” paparnya.

Pihaknya menduga kaki dan kelamin bayi tersebut dimakan binatang buas, serta terbawa arus selokan. “Jadi bisa saja dibuangnya jauh dari lokasi temuan. diperkirakan sudah 4 hari,” katanya.

(iman s rahman)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.