Mayat Misterius Ngambang di Pantai Timur Pangandaran

57
0
EVAKUASI. Tim SAR saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan terapung di lautan lepas Selasa (9/2/2021). Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya
EVAKUASI. Tim SAR saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan terapung di lautan lepas Selasa (9/2/2021). Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya
Loading...

PANGANDARAN – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di laut Pantai Timur Pangandaran sekitar pukul 12.00 Selasa (9/2/2021). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh nelayan.

Ketua Tim SAR Baracuda Sakio mengatakan korban mengenakan baju biru dan celana hitam. “Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan, namun dia takut mengevakuasinya,” ungkapnya Selasa (9/2/2021).

Nelayan tersebut kemudian melapor ke Tim SAR. “Kemudian mayat tersebut berhasil dievakuasi ke daratan,” katanya.

Baca juga : Agar Tak Muncul Klaster Pantai Pangandaran, Polisi Lakukan Ini..

Kata dia, belum ada yang mengetahui identitas dari mayat tersebut. “Belum ada keluarga atau siapa pun yang merasa kehilangan sanak keluarganya,” ucapnya.

loading...

Kepala Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Ciamis AKP Sugianto membenarkan penemuan mayat tersebut. “Kondisi tubuh mayat ini sudah membengkak dan bagian muka sudah rusak, sehingga sulit untuk dikenali,” terangnya.

Kata dia, mayat tersebut kemungkinan sudah terapung selama tiga hari. “Ya sekitar dua sampai tiga harian mengambang di lautan lepas,” ucapnya. Kata dia, mayat tersebut akan diidentifikasi dan kini sedang ditangani di RSUD Pandega Pangandaran. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.