Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Citanduy Kota Banjar

743
0

BANJAR – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir sungai Citanduy, tepatnya di belakang TPS Terminal Bus Banjar lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar, Selasa (29/09) siang.

Petugas TPS Andri (30) mengatakan, saat itu dirinya bersama rekan yang lain tengah bekerja memilah sampah.

Lalu dapat informasi dari pemilik warung di terminal Bus Banjar, bahwa ada penumpang yang hendak kencing melihat mayat di Sungai Citanduy.

“Mayat di sungai Citanduy mengambang dan mengeluarkan bau busuk,” jelasnya.

Laporan penemuan mayat yang menggegerkan warga sekitar langsung disikapi kepolisian, TNI, BPBD dan PMI untuk melakukan evakuasi.

“Evakuasi terkendala kondisi pinggir sungai yang terjal sehingga petugas berusaha mendorong mayat ke arah arus air agar terbawa. Lalu di evakuasi di lokasi yang strategis (dermaga Pusdai, red),” ujar petugas BPBD Kota Banjar, Uman Suhaman.

Menurut Uman, setelah di evakuasi baru diketahui jenis kelamin ternyata perempuan, usia perkiraan sekitar 40 tahun lebih.

“Dan iperkirakan korban meninggal 3 harian, kondisi korban membengkak, dan busuk,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Budi Nuryanto membenarkan penemuan mayat tersebut dan oleh petugas gabungan sudah dilakukan evakuasi. Selanjutnya di bawa ke RSUD Kota Banjar untuk diotopsi.

“Iya betul, identitas korban belum diketahui. Ini masih dalam proses penyelidikan, dan otopsi,” pungkasnya.

(anto sugiarto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.