Mayat Wanita Ngambang di Citanduy Kalipucang Pangandaran, Ini Ciri-ciri nya..

140
0
ISOLASI. Tiga orang pasien yang positif covid-19 menjalani isolasi di RSUD Pandega Pangandaran, Minggu (18/10). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
ISOLASI. Tiga orang pasien yang positif covid-19 menjalani isolasi di RSUD Pandega Pangandaran, Minggu (18/10). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Sungai Citanduy Kecamatan Kalipucang, Minggu (18/10). Mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

Anggota Koramil 1319 Kalipucang Sertu Mat Bisri mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang memancing.

“Warga lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Kormail, Tim SAR dan Polsek Kalipucang, kami pun langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP),” katanya kepada Radar, Minggu (18/10).

Menurutnya, mayat tersebut sebenarnya ditemukan di perbatasan antara Jawa Barat-Jawa Tengah atau tepatnya di Desa Rawa Apu Kecamatan Patimuan Cilacap. “Mayatnya berkelamin perempuan, usianya sekitar 25 sampai 30 tahunan,” kata dia.

Baca juga : Belum Ada Denda Bagi Warga Pangandaran yang Melanggar Prokes

Kata dia, jasad tersebut diperkirakan sudah mengambang selama dua hari dan tidak mengenakan baju. “Sudah kita evakuasi, namun tidak ditemukan adanya identitas,” jelasnya.

Kapolsek Kalipucang AKP Jumaeli melalui petugas Polsek Kalipucang Brigadir Barly mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan sudah bertelanjang dada dan mengenakan rok pendek saja.

“Hasil pemeriksaan, terdapat luka di bagian mulut dan lebam di bagian dada, namun hal itu belum bisa dipastikan apakah korban mengalami penganiayaan sekaligus pembunuhan atau akibat terkena benturan bebatuan ketika jasad korban terbawa arus sungai,” terangnya.

Menurutnya, mayat tersebut memang berada di wilayah Jawa Tengah, namun karena warga melapor ke Polsek Kalipucang, maka pihaknya ikut menanganinya. “Mayatnya sudah dibawa oleh pihak sana (Kepolisian Jawa Tengah, Red),” kata dia. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.