Mazda3 Meluncur ke Pasaran

35
0

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di Indonesia memperkenalkan All-New Mazda3 sedan dan hatchback. Peluncuran dilakukan saat pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang Selatan Kamis (18/7).

Harga yang ditawarkan untuk All-New Mazda3 hatchback yakni Rp 489,8 juta. Sedangkan All-New Mazda3 sedan dibanderol seharga Rp 538,8 juta.

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy mengatakan All-New Mazda3 sedan dan hatchback merupakan model terbaru yang telah mendapat perubahan total. Baik dari sisi tampilan dan performa maupun sistem pengendaraan. “Mobil itu merupakan produk pertama Mazda generasi ketujuh yang kami luncurkan,” terangnya.

Mazda3 hatchback menampilkan kendaraan yang bertenaga dengan daya tarik pengalaman berkendara. Sedangkan pada Mazda3 Sedan, tampilan sederhana, bersih dan memukau lebih ditonjolkan selain kesan kedewasaan dan kemewahan. “Meski saling berbagi nama sebagai Mazda3, kedua model itu menawarkan kepribadian yang berbeda,” kata Roy.

Desain semua elemen di dalam kabin dirancang dengan sesederhana agar dapat menonjolkan area kabin. Desain itu membuat atmosfer kabin semakin nyaman sehingga pengemudi langsung terkoneksi dengan mobil secara natural dan fokus.

All-New Mazda3 mengadopsi mesin dengan bahan bakar bensin Skyactiv-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi. Distribusi tenaga dan torsi jantung pacu itu disalurkan melalui transmisi otomatis enam-percepatan Skyactiv-Drive.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki Mazda3 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC). Fitur itu memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan jalur dengan ke­cepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

“Dalam All-New Mazda3, pengemudi akan memiliki rasa menyatu dengan mobil. Disertai teknologi baru kami, pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami,” ujar Roy. (rls/ful/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.