Mega Mutiara Berikan Bonus Dapur

2221
0
LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA TAMBAH PEMBANGUNAN. Perumahan Mega Mutiara Tasik Regency masih terus melakukan pembangunan. Rencananya, jumlah rumah subsidi yang akan dibangun oleh pengembang mencapai 2.500 unit Minggu (19/11).

TASIK – Bagi Anda yang sedang mencari rumah idaman, Perumahan Mega Mutiara Tasik Regency di Gunung Goong Jalan Bantarsari, Cibunigeulis, Bungursari, Kota Tasikmalaya bisa jadi pilihan. Rumah subsidi ini sudah dilengkapi dapur sebagai bonus dari developer.

Manager Marketing Mega Mutiara Tasik Regency Sofyan E Herdiyana mengatakan total rumah yang akan dibangun di lokasi sampai 2.500 unit. Saat ini telah terjual sekitar seribu unit. “Salah satu kelebihan Mega Mutiara Tasik Regency yakni bonus pembangunan dapur. Jadi, rumah sudah siap diisi karena dapur sudah dibangun oleh developer,” kata Sofyan kepada Radar, kemarin (19/11).

Pemukiman juga sudah terbentuk karena sudah banyak rumah yang dihuni. Fasilitas umumnya sudah terbangun mulai dari masjid, jalan lebar, keamanan 24 jam, lapangan olahraga, taman dan lain-lain. “Saat ini sedang penanaman pohon-pohon untuk penghijauan di lingkungan perumahan,” katanya.

Perumahan yang dilewati oleh angkutan umum ini sedang membangun sarana PAUD serta Posyandu untuk warga perumahan.

Harga jual rumah tipe 36/72 Rp 123 juta, tipe 45 Rp 161 juta dan tipe 48 Rp 255 juta. “Untuk rumah subsidi tipe 36 booking fee Rp 500 ribu, uang muka lima persen dari harga jual. Sedangkan uang muka tipe komersil 10 persen dari harga jual,” katanya.

Bagi yang berminat, disarankan segera booking sebelum harga jual naik di akhir tahun ini. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.