Membayar Seikhlasnya, Bisa Makan Sepuasnya

8
WARUNG NASI IKHLAS. Kodim 0613 Ciamis membuka Warung Nasi Ikhlas di Stadion Ciamis setiap Jumat. (Iman S Rahman/radartasikmalaya.com)

CIAMIS – Kodim 0613 Ciamis membuka Warung Nasi (Warnas) Ikhlas. Di warung yang didirikan di depan Stadion Ciamis setiap Jumat itu, warga bisa makan dengan membayar seikhlasnya dan makan sepuasnya dengan berbagai lauk pauk.

Danramil 1301 Ciamis Mayor Arh Wilde Pangalerang menjelaskan pembukaan warnas ikhlas setiap Jumat itu disambut antusias masyarakat.

Warga langsung sarapan begitu warung nasi tersebut dibuka Jumat pagi (21/9). Adapun makanan-makanan yang disediakan di warung nasi ikhlas itu dimasak ibu-ibu dari Persit Kodim 0613 Ciamis.

“Bila memang ada yang tidak punya uang juga kita layani, silahkan makan di sana,“ jelas Mayor Arh Wilde Pangalerang kepada wartawan di warung ikhlas.

Pembukaan Warnas Ikhlas meruapakan inisiatif Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria. Itu juga sebagai salah satu kegiatan menyambut HUT TNI dan menjaga kedekatan dengan masyarakat.

“Ke depannya kita akan keliling juga. Bukan hanya di tempat ini, namun berbagai tempat nantinya,“ paparnya.

Pembukaan Warung Ikhlas dibantu banyak pihak. Mulai instansi dan perorangan yang bekerja sama.

“Jadi kami bersyukur banyak dukungan dari semua pihak. Bahkan bantuan materil atau moril juga terus ada. Makanya kami akan lalukan rutin setiap Jumat, “ paparnya.

Dian (30), warga Ciamis menyambut baik Warung Nasi Ikhlas karena membantu masyarakat yang kekurangan uang.

“Semoga dengan acara ini bisa menjadi amal ibadah dan berkah di hari Jumat, karena saya juga merasa terbantu saat makan di sini bisa bayar seikhlasnya,“ ujarnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.