Muslimah Preneur Siap Gelar Gathering

Membentuk Mental Pengusaha

56
Istimewa INSPIRATIF. Komunitas Muslimah Preneur siap menggelar gathering di Hotel Grand Metro Tasikmalaya Minggu (24/2).

TASIK – Di hari jadi ke 3 tahun, komunitas Muslimah Preneur Tasikmalaya akan menggelar gathering di Hotel Grand Metro Tasikmalaya Minggu (24/2). Acara ini akan menjadi pagelaran fashion terbesar di awal tahun ini.

Komite Muslimah Preneur Tasikmalaya Gita Rismawati mengatakan gathering yang mengusung tema The Power of Moeslima Preneur ini akan diisi dengan kegiatan fashion show, talkshow inspiring, bazar fashion, craft, kuliner hingga pameran fashion.

“Gathering Muslimah Preneur merupakan acara yang selalu ditunggu-tunggu, sebab di acara tersebut kita selalu mengundang pembicara nasional untuk menambah wawasan para anggota Muslimah Preneur,” katanya saat Talk Show Bincang Radar di Studio Radar TV, Jumat (15/2).

Lanjutnya, gathering tahun ini akan menghadirkan pembicara Muri Handayani. Ia merupakan penulis buku Emak-Emak Jago Jualan dan pemilik Sekolah Bisnis Online. Seminar ini akan mengupas tentang jurus jitu memulai bisnis, melejitkan omzet dan membentuk mental pengusaha.

“Seminar ini akan sangat seru, kita para muslimah bisa belajar bagaimana caranya sukses berjualan online,” kata Gita yang merupakan owner Sheika Hijab.

Pembahasan ini, kata ia, sangat relevan dengan kondisi anggota Muslimah Preneur yang kebanyakan ibu rumah tangga yang punya usaha ataupun jadi reseller.

Ia menambahkan, pada acara tersebut akan ada talkshow inspiring dari kisah sukses owner Emma Queen. “Emma Queen salah satu produk lokal Tasik yang sukses dan bersaing di pasar nasional. Peserta gathering bisa belajar banyak dari kisah sukses Emma Queen dalam merintis usaha dari nol hingga sukses seperti sekarang,” jelasnya.

Gita mengatakan, pendaftaran untuk peserta gathering ini masih terbuka. Sasaran peserta yaitu muslimah yang memiliki ketertarikan dalam bidang fashion. “Melalui Muslimah Preneur ini kita berharap bisa menginspirasi para wanita untuk berkarya dengan tetap mengedepankan kewajiban dan fitrahnya sebagai wanita,” harapnya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.