Memotivasi Atlet Muda Agar Bersemangat

27
0

CIHIDEUNG – Polres Tasikmalaya Kota bakal menghelat Open Turnamen Bulutangkis di GOR Susi Susanti Kompleks Olahraga Dadaha. Event bertajuk Kapolres Tasikmalaya Cup 2019 ini untuk menjaring bibit atlet olahraga tersebut di Kota Resik.

“Ini juga sekaligus menjadi wahana silaturahmi atlet senior, termasuk memotivasi atlet muda supaya lebih bersemangat dalam berprestasi di cabor bulutangkis,” ujar Ketua Pelaksana Kompol Ii Rusdiandi kepada wartawan, Rabu (11/12).

Menurutnya, Kapolres Tasikmalaya Cup 2019 dalam rangka mendukung program PBSI di Tahun 2019. Turnamen dibagi ke dalam dua kategori, yakni ganda putra dengan usia minimal 45 tahun kemudian ganda putri minimal usia 35 tahun.

“Juara 1 akan mendapat hadiah Rp 15 juta, juara 2 Rp 10 juta dan semifinalis Rp 5 juta. Sementara ganda putri juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 6 juta dan semifinalis Rp 3 juta,” katanya merincikan.

Ia menambahkan dengan dihelatnya turnamen yang akan dimulai pada Jumat 13 Desember tersebut, diharapkan atlet senior bisa terus produktif. Termasuk atlet muda bisa ditingkatkan intensitas pertandingannya sehingga berpeluang terus mendulang prestasi. “Baik lokal, regional, nasional hingga internasional,” katanya. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.