Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

H Adang Hadari Diminta Kembali Maju di Pilbup 2020 Kabupaten Pangandaran

48
0
AKRAB. H Jeje WIradinata dan H Adang Hadari diharapkan kembali menjadi paket pasangan di Pilkada Pangandaran Tahun 2020. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
AKRAB. H Jeje WIradinata dan H Adang Hadari diharapkan kembali menjadi paket pasangan di Pilkada Pangandaran Tahun 2020. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pangandaran mengaku ingin kembali memasangkan H Jeje Wiradinata dan H Adang Hadari (Jihad) jilid II di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, M Taufiq Martin mengatakan, pihaknya telah melaksankan pertemuan internal beberapa waktu lalu, salah pembahasanya yakni mendorong kembali H Adang Hadari untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

Meski sebelumnya H Adang menyatakan tak akan maju lagi. ”Belum memberikan jawaban, kita menunggu satu minggu lagi,” ujarnya kepada Radar saat ditemui di Bojongsalawe, Senin (7/10).

Menurutnya, Golkar memang ingin menduetkan kembali H Adang dengan H Jeje seperti Pilkada 2015 lalu. ”Kemungkinan akan terjadi lagi jihad jilid II, dan kita sedang menakar itu. Ya mudah-mudahan cepat ada jawaban,” tuturnya.

Martin mengatakan sampai saat ini pihaknya belum memiliki calon lain yang bakal diusung. ”Kita belum punya dan kalau Golkar tidak ada penjaringan, langsung aja ditunjuk,” jelasnya.

Martin menyebutkan saat ini H Jeje masih dianggap kuat untuk maju lagi di Pilkada 2020. Golkar sendiri meraih lima kursi legislatif dalam Pemilu tahun 2019 kemarin.

Sebelumnya, H Adang Hadari menyatakan tidak akan maju lagi dalam Pilkada 2020 mendatang, karena dipengaruhi faktor usia. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.