Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.2%

2.4%

54.3%

6.9%

0.7%

13%

0%

22.4%

0%

Menang 1-0 atas AC Milan, Bayern Muenchen Dipastikan Gagal Juara

21
0
Bayern Muenchen menang 1-0 atas AC Milan dalam lanjutan ICC 2019, di Children's Mercy Park (Kansas City), Selasa malam waktu setempat atau Rabu (24/7/2019) pagi WIB. ft/twitter @FCBayern

KANSAS – Bayern Muenchen menutup kiprahnya di International Champions Cup (ICC) 2019 dengan kemenangan atas AC Milan. Meski menang, The Bavarian tetap dipastikan tidak bisa jadi kampiun turnamen pramusim ini.

Bertanding di Children’s Mercy Park (Kansas City), Selasa malam waktu setempat atau Rabu (24/7/2019) pagi WIB, kedua tim memamerkan permainan terbuka.

Namun demikian gol baru tercipta pada masa injury babak pertama. Umpan terobosan Joshua Kimmich dituntaskan dengan sempurna oleh Leon Goretzka. 1-0 Bayern unggul.

Di paruh kedua, baik Niko Kovac maupun Marco Giampaolo sama-sama melakukan sejumlah pergantian pemain. Namun hingga 90 menit waktu normal berakhir, tidak ada lagi gol tercipta. Skor 1-0 untuk Bayern menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan demikian, dari tiga laga yang Bayern total hanya mampu mengumpulkan 6 poin. Sebelumnya, menang 3-1 atas Real Madrid dan kalah 1-2 dari Arsenal pada penampilan perdana.

Capain Bayern itu tidak cukup untuk mengejar perolehan poin Arsenal yang mengumpulkan 7 poin dan menjadi kandidat kuat juara.

The Gunners sendiri sudah menuntaskan semua jadwalnya di ICC 2019 ini. Tim asuhan Unai Emery itu menang di waktu normal atas Bayern dan Fiorentina, lalu Rabu pagi tadi kalah adu penalti dari Real Madrid.

Dengan raihan 7 poin, Arsenal memuncak klasemen sementara ICC 2019. Namun posisinya masih bisa digusur sejumlah tim yang baru memainkan satu pertandingan. (fat/pojoksatu)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.