Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3%

19.1%

7.2%

70.7%

Menarik…Ada Hadiah Bagi Pengguna Masker di Kota Banjar

58
0
istimewa. HADIAH. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny berikan hadiah pada pengendara.
istimewa. HADIAH. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny berikan hadiah pada pengendara.

BANJAR – Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) memaksa semua orang harus patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker. Kepatuhan itu dianggap dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Polres Banjar pun mengapresiasi warga yang patuh menjalankan protokol kesehatan. Bahkan beberapa di antara warga yang patuh mendapat hadiah dari Polres Banjar.

“Kegiatan Operasi Patuh Lodaya tahun 2020 ini kami menberika apresiasi berupa hadiah terhadap pengguna jalan yang patuh, baik disiplin dalam berkendara maupun patuh terhadap protokol kesehatan,” ucap Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny Senin (3/8).

Baca juga : Program Rutilahu di Kota Banjar tak Terganggu Pandemi Covid-19

Pemberian hadiah dipusatkan di beberapa lokasi, salah satunya di Simpang Empat Makin dan Pasar Kota Banjar. Beberapa pengendara roda dua serta pengayuh becak mendapat hadiah dari kapolres secara langsung.

Menurutnya, pemberian hadiah supaya masyarakat semangat menerapkan protokol kesehatan. “Hadiah yang diberikan berupa kantong kertas (paper bag) warna putih bertuliskan ‘Polres Banjar Berseri’ yang berisi sembako dan makanan ringan,” kata kapolres. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.