Mencekam, Polisi Bersenjata Laras Panjang Jaga Lokasi Tawuran

89
0

CIREBON – Pasca terjadinya tawuran yang melibatkan Desa Sarabau Kecamatan Plered dengan Desa Babadan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, perbatasan dua desa dijaga aparat kepolisian bersenjata laras panjang.

Berdasarkan pantauan radarcirebon.com, puluhan Polisi yang dibantu oleh TNI mengamankan daerah desa yang terlibat tawuran. Mereka menyebar di beberapa rumah warga yang dekat dengan lokasi terjadinya tawuran.

Banyaknya polisi di lokasi kejadian membuat suasana di Blok Babadan yang dekat TKP menjadi mencekam. Beberapa warga sekitar enggan dimintai komentarnya karena khawatir menjadi sasaran.

“Kurang tahu, tahunya pas ramai saja. Saya dengar ada kentongan dari musolah. Kejadian dari jam 11 sampai jam 1 pagi tadi, kita takut jadi sasaran jadi,” kata salahsatu warga berinisial S, yang rumahnya dekat lokasi tawuran.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelumnya kedua desa tersebut memang sudah bermusuhan dan pernah terjadi tawuran, namun kali ini mereka melakukan aksinya menggunakan berbagai senjata tajam.

“Kami harap disini tidak terjadi tawuran lagi,” harap warga yang enggan ditulis namanya karena hawatir menjadi sasaran. (cecep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.