Mendadak Nyebrang, Emed Tertabrak Motor

297
0
MENYELAMATKAN. Petugas Dishub dan warga mengangkat seorang warga yang tertabrak motor di Jalan Banjar-Pangandaran Kamis pagi (27/6). (Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

BANJAR – Emed, warga Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman tertabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Opik (20) warga Batulawang. Peristiwa itu terjadi di Jalan Banjar-Pangandaran Kamis pagi (27/6).

Pengendara sepeda motor Opik mengaku saat itu hendak berangkat ke tempat kerjanya di salah satu pusat perbelanjaan di pusat Kota Banjar.

Saat melintasi Jalan Pangandaran-Banjar, tepatnya di tikungan sekitar Desa Sukamukti dia kaget. Tiba-tiba seorang pria menyebrang.

Opik tak bisa menghindari, sehingga menabrak korban. “Bapak itu (korban, Red) tiba-tiba menyebrang gitu aja,” ujarnya. Dia mengaku tidak memacu kendaraannya dengan kencang.

Seorang anggota Dishub Kota Banjar yang saat itu tengah berada di sekitar lokasi mengaku mendengar suara seperti kecelakaan. Setelah ditelisik, ternyata ada seorang pria tergeletak di jalan.

“Saya kira kecelakaan tunggal, ngerem dadakan gitu. Pas di lihat, ternyata warga sekitar tertabrak sepeda motor saat hendak menyeberang jalan,” ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Beruntung, terang dia, korban hanya mengalami luka ringan. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. “Pengendara motor juga selamat, hanya mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan dan kaki,” imbuhnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.