Mendorong Guru Hidup Sehat

122
0
Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya BAGIKAN HADIAH. Panitia jalan sehat PGRI saat membagi-bagikan hadiah di Kecamatan Manonjaya kemarin.

MANONJAYA – Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 tahun, PGRI Kabupaten Tasikmalaya menggelar jalan sehat bersama ketua PGRI Jawa Barat Dr H K Edi Permadi di Kecamatan Manonjaya kemarin (11/12).

Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya H Akhmad Juhana menyatakan jalan sehat itu diikuti oleh PGRI Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, serta Ciamis dan Banjar. “Untuk kali pertama ini yang menjadi tempat jalan sehat ini Kabupaten Tasikmalaya. Dan ini sebagai salah satu kebanggaan bagi kami karena ditunjuk menjadi tuan rumah,” katanya kepada Radar, kemarin.

Kegiatan tersebut, terang dia, untuk mendorong guru supaya hidup sehat. Momen ini juga dikaitkan dengan refleksi para guru yang telah bekerja keras selama bertugas di semester satu. “Mudah-mudahan saja melalui kegiatan ini terus terbangun silaturahmi antara anggota pengurus, kabupaten dan provinsi,” tandasnya. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.