Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

87.7%

3.3%

0.3%

6.3%

0%

1.1%

0%

Menikmati Kelezatan Makanan Jepang di Hanamasa Semarang

202
0

Tak hanya menyimpan keindahan wisata yang sangat terkenal, Jepang  juga memiliki kuliner yang memiliki cita rasa yang lezat, tak heran apabila banyak wisatawan yang berduyun-duyun datang ke negeri matahari tersebut.

Jepang juga menjadi salah satu destinasi wisata yang digemari oleh banyak orang Indonesia. 

Menikmati masakan Jepang di Semarang 

Apabila Anda merupakan salah satu penggemar masakan Jepang, maka Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke negara tersebut untuk menikmati kelezatannya.

Di Semarang, Anda sendiri bisa menemukan masakan Jepang dengan cita rasa yang asli. Anda bisa menemukannya di Hanamasa Semarang.

Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah memang memiliki beragam fasilitas yang lengkap. Hanamasa Semarang sendiri sudah dibuka sejak sabtu 11 Februari 2017 silam.

Bagi Anda yang suka berwisata kuliner, maka Anda bisa menemukannya dengan mudah. Termasuk restoran Jepang tersebut.

Hanamasa Semarang menjadi salah satu restoran Jepang yang dikenal di Semarang. Beragam makanan khas Jepang bisa Anda nikmati di sini.

Layanan yang diberikan di tempat ini juga perpaduan dari tradisional khas Jepang dan Indonesia. Beragam pilihan menu seperti daging sapi, ayam, seafood hingga sayuran segara bisa Anda temukan di sini. 

Menu masakan di Hanamasa Semarang

Menu masakan yang ada di restoran ini sendiri tersaji dalam bentuk buffet dimana terdiri dari appetizer, entree, menu utama hingga dessert.

Bagi Anda yang suka makan nasi, beruntung bagi Anda karena restoran Jepang bertaraf internasional ini juga menyediakan nasi.

Sedangkan untuk minumannya terdiri dari fresh juice, mocktail, milkshake, soft drink, kopi hingga teh. Apabila Anda menginginkan minuman yang bervariasi, Anda dapat memesannya sebagai tambahan. Untuk menu all you can eat Yakiniku/Shabu dibanderol dengan harga mulai dari Rp178.500, tetapi belum termasuk pajak.

Tips dan trik makan di Hanamasa Semarang 

 

  • Bawalah teman saat datang ke sini 

 

Tips pertama yang wajib Anda penuhi ketika datang kesini adalah tidak datang ke restoran dengan sendirian. Hal ini tidak lain karena Anda tidak akan bisa menghabiskan makanan dengan sendirian. Mengingat porsi makanan yang akan Anda dapatkan sangat banyak. Selain itu, menikmati masakan dengan teman juga jauh lebih seru dibandingkan sendirian. 

 

  • Datanglah pada hari biasa 

 

Jika Anda ingin makan dengan santai dan leluasa, hindarilah datang pada pekan hari. Hal ini dikarenakan banyak pengunjung yang datang. Tak hanya itu saja,  Anda juga hanya akan diberi waktu sekitar 1,5 jam saja apabila datang di weekend. Tapi apabila Anda datang ketika hari biasa akan ada tambahan waktu sekitar 30 menit sehingga waktunya akan lebih sedikit fleksibel. Namun itu semua tergantung dari penuh tidaknya restoran pada saat Anda datang ya.

 

  • Jangan merebus atau bakar daging terlalu lama

 

Di restoran Hanamasa Jepang ini, Anda bisa memasak makanan Anda sendiri baik itu merebus ataupun membakarnya sendiri. Nah untuk daging yang disediakan sudah diiris tipis-tipis jadi Anda hanya perlu memasaknya selama kurang lebih semenit. Sebelum Anda membakar dagingnya, maka jangan sampai lupa untuk mencelupkannya ke dalam kecap dan wijen agar lebih berasa. Namun kalau Anda memilih daging yang sudah dibumbui, Anda dapat langsung memasaknya.

Hal ini juga berlaku pada masakan shabu dimana hanya perlu memutar-mutar daging selama kurang lebih 1 menit. Angkat dan sajikan bersamaan dengan nasi maka kelezatannya akan semakin bertambah. 

Lokasi Hanamasa Semarang 

Bagi Anda yang tertarik untuk datang ke restoran ini maka bisa langsung berkunjung ke Jalan Atmodirono I No 24 Semarang Jawa Tengah. Lokasi yang strategis bisa membuat Anda dengan mudah menemukan restoran ini. 

Demikian ulasan mengenai Hanamasa Semarang, Restoran Jepang yang bisa menjadi tujuan terbaik buat Anda. Apabila Anda penasaran, langsung saja buka traveloka eats untuk informasi dan ulasan lainnya. (*) 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.