Meninggal di Bantalan Rel Kereta

57

BANJAR – Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di bantalan rel kereta api di Lingkungan Babakan Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari sekitar pukul 05.00 Kamis (6/12). Pria yang diketahui bernama Aan Apriadi itu diduga tertabrak kereta api.

Korban pertama kali diketahui warga Dede Taslimin (35) dan Toni Heryanto (22). “Saya lihat dirinya (korban) duduk seorang diri di sana (bantalan rel, Red). Entah apa yang dipikirannya hingga tertabrak kereta api (dari arah timur menuju barat) yang sedang melintas,” Kata Dede kemarin.

Polisi pun segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Namun petugas tidak menemukan identitas diri korban. “Karena tidak memiliki identitas diri, tim Inafis Polres Banjar melakukan pengambilan sidik jari tangan dengan menggunakan mambis dan kemudian diketahui identitas dengan nama Aan Apriadi berjenis kelamin laki- berdomisili di Kota Tasikmalaya,” terang Kapolres Banjar AKBP Matrius.

Berdasarkan pemeriksaan sementara korban mengalami luka parah serius. Di kepala belakang luka robek, tangan kanan patah, pinggul patah, paha sebelah kiri patah, betis kiri patah dan betis kanan lecet. (cep)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.