Menjelang 17 April Harus Santai

33
0
JALAN SEHAT. Anggota Dewan Pertimbangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf berbicara pada momen jalan sehat di Jalan dr Soekardjo, Minggu (31/3). Firgiawan / Radar Tasikmalaya
Loading...

TAWANG – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April, masyarakat harus bersikap santai dan gembira dalam mengarungi proses demokrasi lima tahunan.

Untuk itu, Tim Khusus (Timsus) 1901 Kota Tasikmalaya menyelenggarakan jalan sehat mengitari sejumlah titik di pusat kota bersama para pendukung dan simpatisan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Minggu (13/1). Jalan sehat tersebut diselenggarakan serentak di 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat. “Rutenya dari Jalan dr Soekardjo tepat di depan Sekretariat PC NU Kota Tasikmalaya menuju Nagarawangi, Jalan Pasar Wetan dan kembali melalui Jalan Yudanegara,” ujar pelaksana kegiatan Yanto Apriyanto.

Menurutnya, menjelang pemilihan presiden dan legislatif mendatang sudah cukup banyak energi yang terkuras, gesekan dan singgungan di tengah masyarakat. “Maka kita harap melalui jalan santai ini, masyarakat bisa menyambut pesta demokrasi mendatang dengan santai dan penuh suka cita,” kata dia.

Sementara itu, anggota Dewan Pertimbangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf menyebutkan sudah banyak program baik dari Presiden Jokowi yang dirasakan khususnya warga Kota Tasikmalaya.

“Salah satunya beliau mewujudkan hadirnya bandara kita, bahkan beliau meresmikan pendiriannya sampai pembangunan kantor baru dan memperpanjang runway,” tutur Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya itu.

loading...

Yusuf mengaku sudah all out dalam mendorong raihan dukungan bagi pasangan tersebut. Dia pun berharap para calon legislatif bisa terus menyosialisasikan hasil pembangunan serta kinerja Joko Widodo.

“Terbukti beberapa waktu lalu, Golkar selalu menjadi tolak ukur pemenangan pemilu, baik presiden, gubernur atau kontestasi politik lainnya. Maka, kita harap di pemilu kali ini paslon usungan kami bisa menang juga di Kota Tasikmalaya,” harapnya. (igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.