Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Menjelang Pelantikan Presiden, Ciamis Dipantau

34
0
SILATURAHMI. Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Parwito diwawancara wartawan usai bersilaturahmi di Aula Makodim Ciamis, Jumat (11/10). IMAN S RAHMAN/RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Parwito bersilaturahmi dengan unsur pemerintah, Kodim 0612 Tasikmalaya dan 0613 Ciamis, Polri, tokoh agama, tokoh pemuda, mahasiswa dan tokoh masyarakat. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim Ciamis, Jumat (11/10).

Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Parwito berpesan agar semua pihak menjaga kondusivitas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019.

Pihaknya sudah melakukan pemantauan bahwa akan ada demonstrasi tentang UU KPK, RUU KUHP dan tentang tenaga kerja. Pada intinya pihaknya tidak melarang unjuk rasa tersebut karena itu bagian dari aspirasi, namun mahasiswa dari Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya diminta berpikir cerdas melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia saat ini.

“Semoga para mahasiswa tidak terbawa arus yang nantinya dapat merugikan mahasiswa itu sendiri dan merugikan masyarakat lainnya,” katanya kepada wartawan.

Mengenai pengamanan menjelang pelantikan Presiden, kata Danrem, pihaknya menginstruksikan TNI di Tasik dan Ciamis khususnya mengimbangi agar situasi tetap aman dan kondusif. Diharapkan juga masyarakat Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya tetap aman dan tenang hingga pelantikan Presiden tetap kondusif dan berjalan lancar. “Intinya kami ajak kepada semua kalangan jaga kondusivitas dan tidak mudah termakan isu yang tidak jelas,” kata dia. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.