Menolak Rujuk, Muka IRT Dibacok Kapak Mantan Suami di Sidamulih Pangandaran

62
0
Istimewa. DIANIAYA.Seorang janda berinisial N dianiaya mantan suaminya S karena menolak diajak rujuk.
Istimewa. DIANIAYA.Seorang janda berinisial N dianiaya mantan suaminya S karena menolak diajak rujuk.
Loading...

PANGANDARAN – Seorang ibu rumah tangga berinisial N (59) Warga Dusun Ciberem RT 01 RW 09 Desa Sidamulih Kecamatan Sidamulih menjadi korban kekerasan oleh mantan suaminya.

Menurut Anggota Unit Intel Kodim 0613 Ciamis Wilayah Selatan Sertu Hadianto mengatakan bahwa N dianiaya oleh mantan suaminya berinisial S (65), lantaran menolak diajak rujuk kembali. “Saya mendapat informasi dari warga, bahwa ada peristiwa pembacokan, namun warga takut menangkap pelaku dan akhirnya warga menghubungi saya,” kata dia kepada wartawan Jumat (22/1).

Dirinya kemudian menghubungi Babinkamtibmas dan Babinsa menuju lokasi kejadian penganiayaan. “Kemudian Babinsa dan warga setempat langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ucapnya.

Setelah ditangkap, S kemudian dibawa ke Polsek Sidamulih, untuk menghindari amukan masa warga setempat. “Warga juga sempat emosi,” katanya.

Baca juga : Sempat Ricuh, Eksekusi Bangunan di Pangandaran Jadi Tontonan Warga

loading...

Aksi pembacokan terjadi pada pagi hari. Saat itu S menuju rumah korban atau mantan istrinya yang tidak mau diajak rujuk. “Saat itu korban sedang wudhu dan S langsung masuk ke rumah dan memukul korban dengan per bekas mobil serta kapak kecil atau dekol,” jelasnya.

Karena korban merasa terancam dan mengalami luka cukup parah di bagian kepala, kata dia, secara spontan korban berteriak minta tolong dan mengundang perhatian.

“Warga yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan ke lokasi kejadian, setibanya di lokasi warga melihat korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dan langsung membawa korban ke Klinik Anisa guna mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya.

Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna belum memberikan keterangan terkait kasus pembacokan yang dilakukan S terhadap N mantan istrinya karena pelaku masih menjalani pemeriksaan pihak penyidik. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.